fbpx
Sunday 19th May 2024

DPD Partai Demokrat, Lakukan Pembekalan Dan Motivasi Kader Partai Di Klaten

KABARKLATEN.COM_ Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Klaten adakan rapat internal terkait adanya Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

Dari pantauan Kabar Klaten dalam rapat internal dan pembekalan kader partai Demokrat Klaten langsung dipimpin oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jateng.

Ketua DPC Partai Demokrat Klaten One Krisnata saat ditemui wartawan di acara pembekalan kader

Sore tadi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Klaten One Krisnata mengatakan, kehadiran tim DPD Jawa Tengah Partai Demokrat ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat serta bekal terkait dengan kesiapan untuk menghadapi Pilkada Serentak.

“Kehadiran tim DPD Jateng untuk memberikan materi dan teknis untuk meraih kemenangan, serta konsilidasi seluruh kader Partai Demokrat,” kata One Krisnata di kantor DPC Partai Demokrat Klaten, Senin (28/09/2020).

Menurut One Krisnata, untuk memenangkan Pilkada Klaten kedepan, perlu adanya konsolidasi Partai dan membentuk jaringan kebawah.

Pengurus Partai Demokrat Klaten

“Konsolidasi Partai dan membentuk jaringan kebawah itu adalah Langkah untuk memenangkan Pilkada kedepan,” terangnya.

Sehubungan dengan kampanye pihaknya kini masih menunggu jadwal yang akan diberikan oleh KPU Klaten.

“Soal kampanye, kami masih menunggu jadwal dan kapan hari dan tanggalnya kita belum tahu, kita ikuti regulasi yang ada, kita tunggu edaran dari KPU Klaten,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.