fbpx
Monday 22nd July 2024

Deklarasi Kampanye Damai, ONE: Bukankah Diperiode Lalu Tim Kami Berkampanye Paling Santun

KABARKLATEN.COM_ Pasangan bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri hadiri deklarasi kampanye damai di kantor KPU Klaten.
Deklarasi tersebut hanya boleh dihadiri oleh tiga calon Bupati dan wakil bupati klaten, Sri Mulyani Yoga Hardaya no urut 1 One Krisnata dan Muhammad Fajri no urut 2 Arief Budiyono dan Harjanto no urut 3 serta masing-masing LO.

One Krisnata dan Muhammad Fajri usai deklarasi kampanye damai di KPU klaten

Dari pantauan Kabar Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri datang menghadiri acara tersebut dengan mengenakan pakaian khas Hitam putih dan tidak mengajak para pendukung karena ketatnya aturan KPU.

Ketua KPU kabupaten Klaten Kartika Handayani mengatakan, bahwa pada hari ini merupakan tahap awal kampanye, maka KPU kabupaten Klaten mengadakan kegiatan Deklarasi kampanye damai.

“Hari ini merupakan hari pertama kampanye damai, di hari ini kami memanfaatkan sebagai penyelenggara pemilu mengadakan kegiatan Deklarasi kampanye damai, dan kampanye dimulai tanggal 26 September hingga 05 Desember 2020,” kata Kartika Handayani usai deklarasi kampanye damai di halaman KPU, Sabtu (26/09/2020).

Dia berharap adanya kegiatan deklarasi kampanye damai, seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten akan menyelenggarakan kegiatan kampanye secara damai dan taat aturan.

“Karena Pilkada tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sebagai penyelenggara kami berharap Paslon, Pendukung dan masyarakat untuk menjaga keamanan agar masyarakat tidak takut datang ke TPS untuk mencoblos,” pesannya.

Sementara itu Calon Bupati Klaten One Krisnata saat ditemui wartawan usai deklarasi kampanye damai mengatakan, bahwa dirinya dan pendukungnya akan mentaati peraturan perundang-undangan dan akan melaksanakan kampanye sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Oh kami tetap akan mentaati peraturan, bukankah ditahun 2015  periode pencalonan yang lalu tim kami merupakan tim kampanye yang paling santun dan tertib,” tutur One Krisnata.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.