fbpx
Monday 22nd July 2024

Peduli di Tengah Pandemi: PT. PERMANA KREASI MANDIRI (PKM) Jatinom Gelar Bakti Sosial

By: On:

KabarKlaten.com –(Jatinom) PT. Permana Kreasi Mandiri (PKM) Jatinom menggelar bakti sosial kepada 300 warga Socokangsi dan sekitarnya. Bakti sosial berupa pemberian sembako.

Relawan perusahaan sedang mengkoordinir bantuan

Perusahaan yang bergerak di bidang event dan pameran ini sebelumnya memang mempunyai program berbagi kepada sesama. Setidaknya dua kali dalam setahun memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini sudah agenda rutin kami, tidak hanya di masa pandemi wabah ini. Sebelumnya, dua sampai tiga kali per tahun kita mengadakan santunan kepada masyarakat sekitar juga masyarakat tidak mampu termasuk di bulan puasa.” Ungkap Sigit Pramono (35), pemilik perusahaan.

Relawan perusahaan sedang membagi bantuan kepada warga

“Terlebih di masa kritis seperti ini, kami lebih tergerak lagi untuk mengadakan baksos berupa sembako kepada warga yang membutuhkan. Ada sekitar 300 warga yang jadi titik sasaran kami. Diantaranya warga Socokangsi, Bandungan dan Kayumas.” imbuhnya

Di tempat berbeda saat ditemui warga penerima bantuan, Ali (40),
“Alhamdulillah bersyukur sekali. Maturnuwun sanget. Ini sangat membantu kami sekeluarga,”

Dalam penuturannya, pemilik perusahaan berharap semoga pemberiannya bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban masyarakat. Sesuai motto perusahaan ‘Sedikit Tapi Mengalir’, begitu pula upaya ini hanya ingin mendapat ridho Allah. (Ika Pri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.