fbpx
Sunday 19th May 2024

Atlet Tenis Meja Sabet 5 Medali di PEPARPROV Jateng

KABARKLATEN.COM_ Tim Cabang olahraga Tenis meja raih 5 medali dalam ajang PEPARPROV Ke IV di GOR Pesantenan Kabupaten Pati Jawa Tengah.

3 atlet yang diterjunkan di cabang olahraga Tenis meja, Listiana, Andi, Suranto berhasil meraih 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu.

“Atlet Tenis meja berhasil membawa 2 emas 1 perak 2 perunggu, dengan rincian Doble mik listiana n Andi 1 emas, Listiana singgel putri 1 emas, Andi singgel putra 1 perak, Suranto 2 perunggu”, ungkap Abdullah Pelatih Tenis meja, Jum’at (15/09/2023).

Menurut Abdullah, kemenangan atlet Tenis meja di ajang PEPARPROV Ke IV di Kabupaten Pati bukan semata-mata atas didikan dan bimbingannya, namun semangat berjuang atlet dan dukungan serta doa keluarga dan warga Klaten yang membuat atlet berhasil membawa medali emas.

“Alhamdulillah atas doa keluarga dan warga Klaten, serta perjuangan atlet, NPCI Klaten khusus nya cabor Tenis meja dapat membawa medali emas di Perparprov jateng”, katanya.

Dikatakannya, dalam persiapan pertandingan Tenis meja di PERPARPROV Ke IV di Kabupaten Pati ini, atlet Tenis meja telah berlatih selama 6 bulan yang lalu dan dilakukan 4 kali dalam seminggu.

“Kita persiapkan 6 bulan mulai efektif dan 4 kali dalam seminggu”, katanya.

Walaupun tempat latihan kurang luas untuk berlatih, namun kami berharap kedepan atlet Tenis meja mampu dan lolos Pelatda atau Pelatnas kedepan.

” Walaupun tempat latihan seadanya, kurang luas, untuk standing kurang leluasa bergerak, namun harapan kedepannya atlet Tenis meja lolos ke Pelatda atau Pelatnas”,katanya.

Salah satu atlet Tenis meja Listiana merasa bersyukur karena mendapatkan medali diajang PEPARPROV Jateng.

“Alhmdulillah sangat senang dan bersyukur bisa mendapat medali di peparprov pati, semoga perolehan medali ini bisa lebih meningkatkan semangat berlatih untuk event- event berikutnya”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.