fbpx
Saturday 22nd June 2024

Lulus 100 Persen, SMP N 2 Klaten Terakreditasi A Gemuk

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Siswa SMPN 2 Klaten dinyatakan lulus 100 persen saat pengumuman kelulusan yang disampaikan oleh pihak sekolah.

Usai pengumuman kelulusan,Kepala sekolah SMP N 2 Klaten Ismadi mengatakan, pengumuman kelulusan ini menjadi momentum yang membahagiakan bagi wali murid dan pihak sekolah.

“Ini momentum yang baik untuk wali murid dan keluarga besar SMP N 2 klaten yang biasa dipanggil Espero”, kata Ismadi Kamis (08/06/2023) di ruang pertemuan SMP N 2 klaten.

Lebih lanjut Ismadi mengatakan, ada sebanyak 255 murid kelas IX SMP N 2 Klaten yang dinyatakan lulus 100 persen pada saat pengumuman kelulusan tahun ini.

” Sebanyak 255 murid dan semua dinyatakan lulus saat pengumuman kelulusan tahun ini “, katanya.

Dikatakannya pada tahun 2023 ini, SMP N 2 klaten mendapatkan penilaian akreditasi dari BAN (Badan Akreditasi Nasional)

” Pada bulan April kemarin, sekolah mendapatkan pemberitahuan dari BAN akan di Akreditasi. Kita diminta kirim bukti dukung fisik dan kita sudah unggah dan dinyatakan komplit dan berprestasi, sehingga SMP N 2 Klaten Akreditasi diperpanjang tanpa visitasi dengan Akreditasi A gemuk “, ungkapannya.

Hal senada disampaikan oleh ketua komite sekolah SMP N 2 Klaten, Moch Isnaeni, pada saat ini sekolah menghadirkan wali murid untuk menerima bukti kelulusan.

” Hari ini sekolah telah menyerahkan kembali anak-anak kelas IX kepada wali murid dan semua dinyatakan lulus 100 persen”, kata Isnaeni.

Ia berharap setelah kelulusan ini, siswa SMP N 2 Klaten akan melanjutkan kejenjang sekolah yang lebih tinggi.

“” Pesan saya untuk anak-anak, pertama semoga segera mendapatkan sekolah sesuai yang diharapkan. Kedua, setelah mendapatkan bekal dari sekolahan digunakan untuk hal-hal yang baik atau positif dan selalu mengembangkan potensi diri “, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.