fbpx
Sunday 19th May 2024

Gandeng PT TIV, ICKK Gelar Kick Off Program Disabilitas

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Dalam rangka pemberdayaan disabilitas di wilayah Kecamatan Karanganom dan Polanharjo, Inklusi Center Bhakti Negeri Kecamatan Karanganom (ICKK) menyelenggarakan Kick Off Program Disabilitas dengan menggandeng PT Tirta Investama.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Camat Siti Nurwahidah dan dihadiri oleh Kapolsek Iptu Panit Haryono, Karanganom, perwakilan PT Tirta investama dan tamu undang dari perwakilan Kecamatan Polanharjo, Tulung dan Puskesmas Karanganom dan Polanharjo.

Ketua ICKK BN Sri Mulyo Mengatakan, pada saat ini ICKK BN mengundang para pemangku kepentingan dan para penerima manfaat dari program ICKK yang dilaksanakan selama satu tahun kedepan.

“Alhamdulillah saat ini PT Tirta Investama selalu mensupport kegiatan ICKK sehingga program program ICKK dapat berjalan dengan lancar”, ungkap Sri Mulyo, Selasa (14/05/2024) di gedung pertemuan Kecamatan Karanganom.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pemaparan dan penyusunan program disabilitas ini ICKK selalu berharap kepada pemangku kepentingan baik dari pihak Kecamatan, Desa, dan Puskesmas serta para keluarga penerima manfaat dapat saling bekerjasama dalam pelaksanaan program satu tahun kedepan.

“Kami berharap agar para pemangku kepentingan dan para keluarga penerima manfaat dapat berkerjasama untuk kelancaran kegiatan program ICKK satu tahun kedepan”, harapnya.

Sementara Sekretaris Camat Kecamatan Karanganom Siti Nurwahidah mengatakan, dengan adanya kegiatan Inklusi Center Kecamatan Karanganom (ICKK) bisa membantu kaum disabilitas lebih mandiri dan percaya diri.

“Kami sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ICKK ini, sehingga kaum disabilitas dapat lebih mandiri dan lebih percaya diri”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.