fbpx
Thursday 18th August 2022

Grebek Sehat, Pengurus RW Dan Relawan Duwetan Bagikan Vitamin Ke Warga

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Pengurus dan relawan dukuh Duwetan RW 02 Candirejo Ngawen, membagikan vitamin C, vitamin B Complex, masker dan brosur pedoman hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut “grebek sehat” dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh warga sejumlah 200 warga.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh ketua RW kepada kepala desa dan diserahkan kepada relawan Tim Relawan Duwetan (TRD).

Penyerahan secara simbolis oleh ketua RW kepada relawan TRD

Disela-sela acara pembagian vitamin ke warga, Kepala Desa Candirejo, Farah Dedi Setiawan meminta agar warga dukuh Duwetan khususnya dan warga Candirejo untuk bersabar dalam menghadapi pandemi yang belum diketahui kapan akan berakhir.

“Saya harap warga semua bersabar dalam menghadapi pandemi ini dan selalu menjaga kesehatan dengan patuhi protokol kesehatan” ungkap  Farah Dedi, Minggu (01/08/2021) usai penyerahan vitamin di dukuh Duwetan.

Ketua RW 02 dukuh Duwetan Candirejo Ngawen, Sahadi menjelaskan bahwa adanya kegiatan “grebek sehat” ini dimaksudkan agar semua warga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan sebagai bentuk kebersamaan dalam menghadapi pandemi ini.

“Maksud dan tujuan kami selaku pengurus RW dan relawan adalah sebuah bentuk kepedulian terhadap warga dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh. Kegiatan ini berasal dari hasil jimpitan ronda siskamling setiap malam sejumlah sekitar Rp. 3 juta untuk pengadaan vitamin dan kegiatan ini sudah dua kali di laksanakan” tutur Sahadi.

Salah satu warga Nita Rusmiyati menyampaikan rasa senangnya adanya pembagian vitamin dan masker dari pengurus RW dan relawan dukuh Duwetan.

“Ya kami merasa senang adanya pembagian vitamin oleh pengurus RW 02 dukuh Duwetan Candirejo yang telah membagikan vitamin dan masker untuk semua warga, kami mengucapkan Terimakasih kepada seluruh pengurus dan relawan RW 02 dukuh Duwetan,” ungkap Nita

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan