fbpx
Monday 22nd July 2024

Datang Ke Desa- desa, Endang Bagikan Disinfektan

By: On:

Kabarklaten.com_ Adanya Informasi tentang himbauan masyarakat untuk bersama-sama melawan adanya Virus Corona, membuat Endang Srikarti Handayani terjun langsung ke masyarakat untuk membagikan cairan disinfektan di beberapa desa.

Endang Srikarti Handayani ( kanan) saat membagikan disinfektan ke perwakilan Warga Dukuh Duwetan Candirejo Ngawen Klaten

Dalam kesempatan ini Endang Srikarti Handayani terjun ke desa Padas, Jungkare, Brangkal yang berada di wilayah saat ia di besarkan yaitu Desa Jungkare Kecamatan Karanganom Klaten. Tak luput juga Endang Srikarti Handayani menyambangi dukuh Duwetan, Candirejo, Ngawen, Klaten dengan membagikan 50 liter disinfektan.
Saat ditemui Kabar Klaten, Endang Srikarti Handayani mengatakan, pembagian disinfektan dilakukan dengan cara mendatangi kantor desa dan bertemu dengan perangkat desa untuk meminimalisir terjadinya kerumunan massa yang disambangi.
“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Klaten, untuk ikut mencegah penyebaran virus Corona di Klaten khususnya dan di Indonesia. Walaupun jumlah pemberian tidak banyak namun kami berharap semoga bermanfaat bagi warga, ” Kata Endang Srikarti Handayani, Selasa (31/03/2020 ) usai memberikan bantuan disinfektan ke perwakilan Warga di Dukuh Duwetan Candirejo Ngawen Klaten.
Lebih lanjut ia mengatakan, disinfektan yang diperbantukan ini termasuk standar kesehatan dan bukan merupakan racikan sendiri.
” Disinfektan yang kami bagikan bukan buatan sendiri, namun kami membelinya di apotek. Demi kebaikan bersama kami juga menghimbau agar masyarakat dalam keseharian nya selalu menjaga jarak atau social distancing, kegiatan dirumah saja, dan bagi yang terpaksa bekerja di luar rumah selalu menjaga kebersihan,” Imbuhnya.
Salah satu pemuka masyarakat dukuh Duwetan, Candirejo, Ngawen, Klaten, Sahadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Endang Srikarti Handayani yang mau membantu warga dalam rangka pencegahan virus Corona ini.
” Alhamdulillah!! Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Duwetan,” Tuturnya. ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.