fbpx
Tuesday 28th June 2022

Berawal Dari Joget, Bento Dilaporkan Penyanyi

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Winarno alias Bento, warga dukuh Tropayan desa Krajan Kecamatan Kalikotes berhasil diamankan Satreskrim polres Klaten terkait laporan inisial (RS) seorang penyanyi yang merasa dilecehkan dan dianiaya saat pentas musik.

Siang tadi, Kepala Operasi (KBO) Satreskrim Polres Klaten Eko Pujianto saat konferensi pers mewakili Kapolres Klaten mengatakan, Winarno alias Bento diamankan polisi di rumahnya.

“Winarno alias Bento diamankan petugas resmop di rumahnya setelah dua malam menginap di rumah saudaranya di desa Wanglu Kecamatan Trucuk,” Kata Iptu Eko, Selasa (18/02/2022) saat Jumpa pers di Mapolres Klaten.
Berawal dari hiburan musik , Iptu Eko menjelaskan, Bento berjoget mendekati RS yang sedang menyanyi, Bento menyenggol bagian tubuh sensitif RS. Karena merasa disenggol RS kemudian marah dan melempar Bento dengan air mineral gelasan.

“Karena pengaruh miras, Bento tak senang dengan perlakuan RS, kemudian Bento sontak memukul muka RS mengakibatkan luka dibangian mulut. RS sempat dirawat di rumah sakit selama 5 hari dan akhirnya melaporkan ke Polres Klaten,” ungkapnya.

Lanjutnya, berdasarkan laporan RS Satreskrim Polres Klaten melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Winarno alias di kediamannya Senin malam. Dari hasil penyidikan Bento diancam dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara selama 5 tahun.(Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan