fbpx
Tuesday 22nd October 2024

Unwidha Klaten Wisuda 344 lulusan Angkatan Ke-76, Prof. Dr Triyono: Wisuda Bukanlah Akhir Dari Proses Belajar

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Sejumlah 344 mahasiswa Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten diwisuda. Acara penyelenggaraan wisuda berada di halaman Unwidha Klaten.

Dalam pidato penyelenggaraan wisuda, Rekor Unwidha Klaten Prof. Dr Triyono menyampaikan bahwa ada 344 lulusan dari berbagai program Magister S-2, S-1 dan Ahli Madya Diploma -III diwisuda.

“Hari ini Unwidha Klaten kembali melantik dan melepas lulusan Program Magister S-2, Sarjana S-1 dan Ahli Madya Diploma III angkatan ke- 76 yang secara keseluruhan sejumlah 344 lulusan”, ungkap Prof Triyono, Selasa (15/10/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, prosesi wisuda bukanlah akhir dari proses belajar, tetapi menjadi awal dari proses menata masa depan.

“Ilmu yang diperoleh melalui perkuliahan merupakan modal dasar untuk menjalani kehidupan diluar kampus, yaitu awal menjalani kehidupan dan menata masa depan sukses mewujudkan mimpi”, tandasnya.

Menurut Triyono, hidup di era disrupsi dimana terjadi perubahan mendasar yang sangat cepat dan masif, ditandai dengan pemanfaatan teknologi digital dan otomasi melalui koneksi jaringan tanpa kabel.

“Banyak profesi, industri dan usaha yang sebelumnya memegang peran penting, Tiba-tiba tidak diperlukan karena tergeser oleh tekhnologi digital dan otomasi. Oleh sebab itu jangan pernah berhenti untuk belajar untuk menyesuaikan perubahan dan lingkungan, dan pesan saya hormati gurumu yang sudah mengajar dari SD, SMP, SMA/SMK dan juga para dosen yang sudah membimbingmu selama perkuliahanmu”, pungkasnya (din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.