fbpx
Tuesday 22nd October 2024

Kadis Disbuporapar Lepas Keberangkatan Atlet PEPARPEDA Jateng 2024

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Sebanyak 21 Atlet Pekan Paralympic Pelajar Daerah Jateng 2024 akan berlaga pada Pekan Paralympic Pelajar Dearah Jateng 2024 (PEPARPEDA) di Solo pada tanggal 13 Agustus hingga 15 Agustus 2024. Dalam keberangkatan 21 atlet ini di lepas keberangkatannya oleh Kepala Dinas Disbuporapar Sri Nugroho di halaman kantor Disbuporapar Klaten.

Dalam arahannya Sri Nugroho berharap agar kontingen PEPARPEDA Kabupaten Klaten selalu diberi dukungan penuh untuk meraih prestasi.

“Disbuporapar Klaten mengucapkan terimakasih Kepada Pengurus NPCI Klaten dan juga orang tua atlet yang telah mendorong putra putrinya untuk meraih prestasi yang tak terhingga, dan kami berharap agar selalu didorong karena putra putri kita tercinta ini tidak ada perbedaannya, kita semua sama”, sebut Sri Nugroho, Selasa (13/08/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, harapannya dari 21 ini bisa sesuai target NPCI Klaten, karena semua kegiatan mempunyai target.

“Harapan kami dari 21 atlet ini dapat sesuai target NPCI Klaten yaitu lebih baik dari tahun kemarin dengan membawa 2 mendali emas”, harapnya.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Klaten selalu mendukung adanya Pekan Paralympic Pelajar ini, dan kegiatan NPCI Klaten yang selalu mencari bibit bibit atlet di Klaten.

“Pemerintah Kabupaten Klaten sangat mendukung sekali adanya Pekan Paralympic Pelajar ini dan kami ucapkan terimakasih kepada orang tua dan NPCI Klaten yang selalu menggali bibit bibit atlet untuk meraih prestasi, karena prestasi itu harus didorong dari semua pihak”, pungkasnya (din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.