fbpx
Thursday 9th July 2020

Siap Hadapi New Normal, PLN UP3 Klaten Serahkan Bantuan Fasilitas Umum ke YKPU

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Dalam rangka menghadapi aturan baru New Normal di kabupaten Klaten, PLN UP3 Klaten serahkan bantuan kepada Yayasan Klaten Peduli Umat (YKPU) Klaten berupa wastafel, Semprotan dan hand sanitizer.

Much. Rochim kiri, dan Muhammad Zidni kanan saat penyerahan bantuan peralatan fasilitas umum di kantor PLN UP3 Klaten

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager PLN UP3 Klaten Moch. Rochim kepada perwakilan pengurus YKPU Klaten.

Saat ditemui Kabar Klaten Manager PLN UP3 Klaten Moch. Rochim mengatakan, bantuan yang diberikan PLN UP3 Klaten kepada YKPU Klaten melalui CSR merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat dalam menghadapi new normal, yaitu berupa peralatan fasilitas umum.

” Bantuan ini merupakan bentuk tanggung sosial PLN UP3 Klaten terhadap masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Klaten,” kata Moch. Rochim kamis (25/2/06/2020) di kantor PLN UP3 Klaten.

Peralatan fasilitas umum yang diberikan PLN UP3 Klaten ke YKPU Klaten

Menurut Moch. Rochim, peralatan fasilitas umum yang diberikan oleh PLN UP3 Klaten dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat dalam menjaga protokol kesehatan di tempat umum.

” Kami percayakan bantuan ini ke YKPU dan berharap penyalurannya akan tepat sasaran. Adapun fasilitas yang kami perbantukan berupa 15 wastafel, sprayer 72, cairan hand sanitizer 100 liter, desinfektan 100 liter, hand shop 100 liter, ” ungkapnya.

Dikatakannya, dalam menghadapi new normal seluruh karyawan PLN UP3 Klaten dan pelayanan unit lainnya selalu menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Jauh sebelum adanya new normal seluruh karyawan PLN UP3 Klaten dan pelayanan unit lainnya sudah memberlakukan aturan protokol kesehatan, karena pada dasarnya kegiatan PLN berada di lapangan yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara manager Yayasan Klaten Peduli Umat YKPU Klaten Muhammad Zidni Rahman mengapresiasi langkah PLN UP3 Klaten yang peduli dengan masyarakat disaat pandemi Covid-19 ini.

“Atas kepercayaan dari PLN UP3 Klaten kami akan mendistribusikan bantuan berupa peralatan fasilitas umum keberbagai tempat, yaitu pasar dan tempat umum lainnya,” pungkasnya. (Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan