Wednesday 1st April 2020

Jum’at berkah ke-11, Kapolres Berbagi Dengan Disabilitas Klaten

By: On:

Kabarklaten.com_ Bagi kita semua yang memiliki kesempurnaan fisik atau diberikan kelebihan oleh Tuhan Yang Maha Esa bisa membuka mata hati untuk terus membantu dan mendukung kegiatan sosial untuk meringankan beban sesamanya.

Kapolres Klaten Usai acara Jumat berkah digedung Pandanaran

Lebih dari 700 boks nasi dibagikan pada para pejabat dan hadirin, seusai acara berlangsung di gedung Sunan Pandanaran, RSPD Klaten (17/01/2020) pagi.

Sebelumnya, kemeriahan acara begitu terasa dengan hadirnya pejabat utama Kabupaten Klaten, yakni Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Dandim 0723/Klaten Letkol Kav. Minarso SIP, Kajari Edi Utama, Komandan Dodiklatpur Letkol Inf. Agus Adi, Ketua serta Pengurus Bhayangkari dan Persit. Ada juga dari Senkom Mitra Polri, Kokam dan Banser ikut membantu pelaksanaan Jum’at Berkah.

Pada kegiatan Jum’at Berkah yang ke-11 melibatkan 475 komunitas Difabel yang rata-rata masih duduk di bangku Sekolah Luar Biasa (SLB) tersebar dikabupaten Klaten.

“Tak hanya makan bersama komunitas Difabel, juga ada bantuan 2 kursi roda dari Bupati, 2 kursi roda dari Polres, 700 nasi kotak dari Batik Prasodjo Pedan, pembagian sembako. Semoga program ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” kata Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo.

Ketua Bhayangkari cabang Klaten, Fifi Wiyono yang hadir dalam kegiatan Jum’at Berkah turut mengamini pernyataan Kapolres bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk memupuk rasa syukur kepedulian bersama. (MH/Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan