fbpx
Wednesday 27th January 2021

Ingin Berkontribusi Klaten Kedepan, Ratusan Mantan Kades Dukung ORI

KABARKLATEN.COM_ Ratusan mantan kepala desa (Kades) yang tergabung dalam Tim Keluarga Pandawa Lima Klaten menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 2, One Krisnata dan Muhammad Fajri di Pilbup Klaten 09 Desember 2020.

Mantan Kepala Desa di Klaten saat acara pertemuan dengan calon Bupati Klaten One Krisnata di hotel Galuh

Pertemuan tersebut digelar di hotel Galuh Prambanan, Sabtu (14/11/2020).

Para mantan kepala desa ini berharap agar kiprah mereka selama menjabat kades bisa mendapatkan pengakuan dan perhatian bahkan mendapatkan reward atau penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah daerah.

Ketua tim pemenangan pasangan Calon 02, Suradi mengatakan, dirinya berkeyakinan rekam jejak lebih dikenang oleh masyarakat.

“Kami berharap sepulang dari sini para mantan kades ini bisa menyampaikan dan mengajak kepada masyarakat. Kita berjuang bersama-sama berjuang memenangkan Paslon ORI,” tandas Suradi dalam sambutannya.

Kepala daerah kabupaten Klaten kedepan, imbuh Suradi, harus bisa mewadahi para mantan kades yang sudah punya jasa besar bagi masyarakat di desanya.

“Sekecil apapun potensi para mantan kades ini, mereka masih bisa memberikan kontribusi besar untuk pembangunan di desanya masing-masing,” tandasnya.

Terkait dengan dukungan atas pencalonan One Krisnata dan Muhammad Fajri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten, pihaknya akan berupaya untuk menggali perolehan suara dengan bekerjasama dengan tim sukses yang sudah terbentuk.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan ORI di Pilkada Klaten 09 Desember mendatang, dengan berkordinasi dengan tim pemenangan ORI di masing-masing desa,”pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan