fbpx
Friday 8th October 2021

Henry Indraguna Terpilih Anggota Pakar DPP Golkar dalam SK 8 Agustus 2021

By: On:

KABARKLATEN.COM Henry Indraguna pengacara kondang terpilih menjadi Anggota Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Masa Bakti 2019-2024.

Dalam hal ini, nama Adv Dr. (Cand) Henry Indraguna tertera dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar Nomor: SKEP-413/DPP/GOLKAR/VIII/2021 tentang Pengesahan Komposisi Dan Personalia Dewan Pakar Partai Golongan Karya Masa Bakti 2019-2024 (Hasil Perubahan ke-2).

Dalam surat keputusan yang ditetapkan di Jakarta pada 8 Agustus 2021 dan ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus itu disebutkan, perubahan kedua komposisi dan personalia dewan pakar partai Golkar ini dimaksudkan untuk lebih mengoptimalkan efektivitas, fokus kegiatan dan penguatan kinerja dewan pakar Golkar dalam upaya pemenangan Pileg, Pilpres, dan Pilkada Nasional 2024.

Komposisi dan personalia dewan pakar DPP partai Golkar masa bakti 2019-2024 (hasil perubahan ke-2) ini terdiri dari, Ketua HR Agung Laksono, 10 Wakil Ketua, Sekretaris Ganjar Razuni, 5 Wakil Sekretaris, dan sejumlah anggota. Dari sekian anggota dewan pakar DPP partai Golkar itu adalah Henry Indraguna.

Terkait, Henry Indraguna saat dihubungi media mengaku senang diberi amanah menjadi anggota dewan pakar DPP partai Golkar masa bakti 2019-2024.

“Ya, saya senang diberi amanah menjadi anggota dewan pakar (DPP partai Golkar). Semoga amanah ini bisa mendukung saya di Pemilu 2024 nanti, untuk menjadi wakil rakyat di Pusat (DPR RI) yang kompeten,” kata Ketua Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 ini.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP partai Golkar ini mengatakan, dirinya akan memaksimalkan kinerjanya dalam memberikan masukan atau pertimbangan kepada DPP partai Golkar sesuai dengan bidangnya.

“Saya akan melaksanakan tugas sebagai anggota dewan pakar DPP partai Golkar secara maksimal, sesuai dengan keahlian bidang saya,” ujar staf Tenaga Ahli Anggota DPR RI Dave Akbarshah Fikarno dari Fraksi Partai Golkar ini.

Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini menyatakan siap memenangkan partai Golkar pada pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan presiden (Pilpres), dan Pilkada Nasional 2024.

“Saya akan mendukung upaya pemenangan Partai Golkar pada Pileg, Pilpres, dan Pilkada Nasional 2024. Utamanya di Dapil (Daerah Pemilihan) V Jawa Tengah, yaitu Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Boyolali, dan Klaten dengan kerja-kerja nyata. Saya siap “Kerja Untuk Indonesia”, seperti slogan Pak Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar,” tandasnya.(jko).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan