Monday 9th December 2019

PLN Sigap Tangani Laporan, Tiang Keropos di Bantengan Kini Sudah Diganti

Kabarklaten.com_ Sebuah tiang listrik PLN yang kemarin diketahui Keropos, yang berada diperbatasan desa Bantengan Kaligayam Wedi dengan desa Dolon Paseban Bayat kini sudah diperbaiki. Perbaikan tiang dengan cara mengganti dengan tiang beton.

Humas PLN Klaten ENdratmo Agus Bandrianto di kantor PLN Klaten

Humas PLN Klaten ENdratmo Agus Bandrianto Mengatakan, bahwa tiang listrik yang kemarin dilaporkan keropos kini sudah diperbaiki. PLN Selalu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menginformasikan permasalahan yang berkaitan dengan kegiatan PLN.
” Yaa pertama mengucapkan banyak sudah diberikan informasi yang tentunya segera dapat ditindak lanjuti,” Kata ENdratmo, Rabu ( 27/11).
Lebih lanjut ia mengatakan, PLN adalah milik kita bersama, untuk itu perlu selalu kita jaga dan rawat.
” Apabila ada hal hal yang membahayakan semisal pohon yang menjulang tinggi dan potensi mengenai jaringan tolong segera disampaikan ke PLN untuk ditindak lanjuti,” Imbuhnya
Dikatakan ENdratmo, jika ada gangguan atau pohon yang menjulang tinggi dan potensi mengenai jaringan masyarakat dihimbau jangan menangani sendiri.
” Saya meminta kepada masyarakat jangan merabas pohon sendiri karena berbahaya bagi diri sendiri apalagi di musim penghujan,” Ungkap nya.
Salah satu warga masyarakat Dani mengatakan, bahwa tiang listrik PLN yang keropos kini sudah diganti, sebagai masyarakat sangat mengapresiasi PLN yang bertindak sangat cepat dalam penanganan permasalahan listrik.
” Kami sangat berterimakasih kepada PLN yang sangat sigap menangani kerusakan pada tiang listrik, sehingga kami Warga masyarakat tidak risau lagi tentang keadaan tiang listrik,” Pungkasnya ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan