fbpx
Saturday 28th November 2020

Dimasa Pandemi, 372 Mahasiswa Unwidha Klaten Di Wisuda

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Pada masa pandemi Covid-19, Universitas Widya Darma (Unwidha) Klaten menggelar acara wisuda untuk program lulusan program Magister (S2), Sarjana (S1) dan ahli madya dari berbagai program studi.

Siang tadi, saat ditemui Kabar Klaten Rekor Unwidha Klaten Prof Dr H Triyono MPd menyampaikan, untuk lulusan yang diwisuda tahun ini sebagian besar adalah mahasiswa yang diterima tahun 2015 dan 2016.

“Hari ini Unwidha Klaten mewisuda sebanyak 372 mahasiswa yang terdiri dari program Magister (S2) Sarjana (S1) dan ahli Madya,” kata Prof Dr H Triyono, Saat acara wisuda dihalaman Kampus Unwidha Klaten, Selasa,(13/10/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pelaksanaan wisuda tahun ini, universitas Widya Darma Klaten memegang teguh aturan protokol kesehatan, yaitu hanya anggota wisudawan dan tidak diperkenankan untuk mengajak keluarga.

“Acara wisuda kali ini dibagi dalam tiga sesi, yaitu pagi jam 8 jam 11 dan jam 14.00 WIB,” jelasnya.

Menurutnya, pada kurikulum 2015 yang dilakukan oleh Unwidha, yaitu mengimplementasikan pendidikan karakter untuk semua prodi pada tahun akademik 2015/2016, serta perampingan beban SKS dan berbasis pada SNPT.

“Adanya pendidikan karakter di universitas Widya Darma Klaten diharapkan semua lulusan dapat tertanam sikap peduli, empati, jujur, toleran, kreatif dan religius,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan