fbpx
Tuesday 22nd October 2024

Polisi Beri Kejutan di HUT TNI Ke 79 Tahun

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT ) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79, sejumlah anggota polisi yang didampingi Kapolsek Kota memberikan Surprise berupa kado nasi tumpeng kepada TNI Koramil 01 Klaten.

Pemberian kado sebagai ucapan HUT TNI sekaligus dorongan untuk terus mempertahankan kerjasama yang selama ini telah dilakukan terlebih dalam menjaga KAMTIBMAS Jelang Pilkada di Klaten.

Dengan membawa tumpeng anggota polisi yang dipimpin oleh Kapolsek Klaten Kota AKP Suyono mendatangi Koramil 01 Kota Klaten dan rombongan tersebut diterima oleh Bintara Urusan Dalam BATUUT Koramil 01 Kota Pelda Haryanto beserta jajarannya.

Kapolsek Klaten Kota AKP Suyono mengatakan, Pemberian nasi tumpeng di HUT TNI Ke 79 ini sebagai ucapan selamat kepada anggota TNI setempat.

“Di HUT TNI ini kita datang ke Koramil 01 Kota untuk mengucapkan selamat dengan memberikan nasi tumpeng”, ungkap Suyono.

Sementara BATUUT Koramil 01Kota Pelda Haryanto mewakili NDANRAMIL 01 Kota Klaten mengucapkan terimakasih kepada anggota polisi dan camat beserta jajarannya yang selalu mendukung dan bekerjasama dengan TNI.

“Kami mewakili NDANRAMIL mengucapkan terimakasih kepada kapolsek Kota Klaten dan anggota serta Camat dan jajarannya”, pungkasnya. (Din) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.