fbpx
Tuesday 22nd October 2024

Buah Transformasi BUMN Kepemimpinan Erick Thohir, PLN Gelar Apel Siaga Keandalan Listrik Jelang PEPARNAS Ke-17

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Surakarta 02 Oktober 2024- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Klaten siap mengamankan pasokan listrik di Kabupaten Boyolali tepatnya di Alun2 Kantor Pemda Boyolali yang menjadi salah satu venue cabang olahraga balap sepeda dalam acara akbar Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII 2024 pada 10 – 12 Oktober 2024. Hal ini sebagai wujud komitmen PLN untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyakarat dan buah transformasi BUMN di bawah kepemimpinan Erick Thohir.

Persiapan pengamanan kelistrikan dilakukan dengan apel siaga petugas dan alat dalam percepatan penyelesaian persiapan penyelenggaraan mendukung kesiapan infrastruktur kelistrikan dan suplai listrik pada pagelaran event ini. Pada Apel Siaga gabungan yang juga diikuti oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta dan Sukoharjo ini, PLN menyatakan kesiapannya dalam mendukung event skala nasional yaitu PEPARNAS ke-17 dengan menerjunkan sebanyak 140 Personilnya yang terdiri dari pegawai, tim teknik bersiaga di 28 lokasi posko siaga.

Tak hanya itu PLN juga mempersiapkan 46 unit peralatan pendukung seperti, Uninterruptible Power Supply (UPS), Unit Gardu Berjalan, dan Genset tersebar pada vanue-vanue yang berada di Surakarta, Sukoharjo, Karanganyar, dan Boyolali. Pekan Para Olimpiade Nasional ini menjadi sebuah ajang yang luar biasa bagi saudara-saudara kita penyandang disabilitas untuk dapat meraih prestasi dan menjadi batu pijakan untuk event lebih tinggi di skala internasional.PLN merupakan salah satu badan usaha milik negara bersama pemerintah daerah dan lembaga kemetrian di Indonesia berkolaborasi dan bersinergi dalam menyukseskan pagelaran bergengsi ini. Ini menjadi wujud nyata komitmen di era kepemimpinan Erick Thohir dalam mentransformasi perusahaan secara berkelanjutan sehingga menjadikan PLN sebagai perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan yang terbaik untuk negeri.

Pada kesempatan ini General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Mochamad Soffin Hadi menyampaikan bahwa PLN telah siap dan akan memberikan pelayanan terbaiknya dalam event PEPARNAS ke-17 di Surakarta ini. “Dalam rangka Peparnas ke XVII (17) tahun 2024, Harapan saya kegiatan peparnas ini sukses tanpa ada gangguan sedikitpun, buktikan temen-temen PLN Solo Raya, Mudah-mudahan Allah SWT membeikan Rahmat Kelancaran dan Kemudahan bagi kita semua dałam melaksanakan tugas ini” ujar Soffin.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.