fbpx
Tuesday 22nd October 2024

Datang Ke PDM Klaten, Herry dan Wahyu Sampaikan Visi Misi

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Klaten Rabu (02/09/2024) sore kedatangan tamu dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten Herry Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan.

Kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut bermaksud menyamakan persepsi dan mohon do’a dan dukungan atas pencalonan mereka.

Usai pertemuan Herry Wibowo mengatakan bahwa kedatangannya ke Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Klaten bersama Wakilnya Wahyu Adhi Dermawan dan tim bermaksud untuk silaturahmi perkenalan dan mohon do’a dan dukungannya dalam pencalonannya di Pilkada Klaten 2024.

“Dalam pertemuan tadi, Kami menyampaikan visi dan misi serta program kerja kami bila nanti diberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Klaten”, ungkap Herry Wibowo.

Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Klaten Iskak Sulistyo mengatakan bahwa seluruh pengurus PDM Klaten menyambut baik kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten Herry Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan bersama tim pemenangan.

“Ini adalah pasangan calon ketiga yang datang ke PDM untuk bersilaturahmi dengan pengurus, kami menyambut baik semua pihak dengan niat baiknya”, kata Iskak

Menurut Iskak, pasangan calon bupati dan wakil bupati Herry Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan ini bermaksud baik bersilaturahmi mohon do’a restu dan dukungan serta menyampaikan visi dan misi pencalonannya.

“Beliau menyampaikan visi dan misi serta program kerja bila mana nanti terpilih menjadi bupati Klaten. Diantaranya memakmurkan masjid serta mensejahterakan umat, dan itu juga visi misi yang sama dengan Muhamadiyah”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.