fbpx
Wednesday 23rd October 2024

Lebih Dekat Dengan Pelanggan PLN Klaten Adakan Turnamen Mobile Legend Jelang Hari Pelanggan Nasional

KABARKLATEN.COM_ Dalam menyambut hari pelanggan nasional PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Klaten telah berhasil melaksanakan kegiatan Turnamen Mobile Legend Bang Bang (MLBB) di Kantor PLN UP3 Klaten yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 3A Klaten.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu (25/08/2024) dan dihadiri oleh masyarakat pecinta Elektronik Sport (E-Sport) di wilayah Klaten dan Solo Raya, bahkan ada yang dari Kecamatan Bantul Yogyakarta. Turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim yang setiap timnya terdiri dari 5 pemain.

Ajang bergengsi ini merebutkan total hadiah 5 juta rupiah dengan system gugur dari kualifikasi sampai grand final. MLBB sangat populer untuk kalangan anak muda saat ini karena keseruannya yang memacu insting, skill, pengetahuan dan perkembangan game (meta).

Sebelum turnamen ini peserta/ tim disyaratkan untuk dapat menginstal dan melakukan transaksi melalui PLN Mobile di HP/ smart phone mereka, dimana ini bertujuan agar setiap pemain mengetahui aplikasi PLN Mobile dan fitur-fitur yang ada di aplikasi tersebut. Setiap peserta diwajibkan menginstal dan melakukan transaksi pembelian token/ pembayaran tagihan listrik melalui PLN Mobile.

Ini merupakan suatu media dalam memperkenalkan kemudahan layanan yang ditawarkan melalui aplikasi tersebut, termasuk pemantauan konsumsi listrik, pembayaran tagihan, dan pelaporan gangguan dengan mudah dan cepat. Ini adalah wujud dari suatu pelayanan yang diberikan PLN untuk memberikan pelayanan terbaiknya sesuai dengan standart internasional.

Pada kesempatan ini juga Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Klaten bapak Agus Yudhistira Sujana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang sudah antusias mengikuti turnamen ini.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut meramaikan turnamen MLBB PLN Klaten, semoga semua enjoy dan dapat mengeluarkan semua kemampuannya pada turnamen ini” ujar Agus.

Beliau pun menambahkan agar tetap menjaga sportifitas dan jangan lupa untuk tetap mengunakan aplikasi PLN Mobile selepas kompetisi ini di kehidupan sehari-hari. Selain itu juga menyampaikan edukasi ketenagalistrikan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang bahaya listrik dan pentingnya keselamatan dan efisiensi penggunaan energi listrik di kehidupan sehari-hari.

Pada event ini semua peserta turnamen MLBB telah merasakan bagaimana mengunakan/ bertransaksi menggunakan PLN Mobile pada device/ smart phone mereka sendiri. Ada juga peserta yang menyampaikan pengalaman pertamanya menggunakan aplikasi PLN Mobile.

“Jujur untuk pengalaman transaksi di PLN Mobile itu baru pertama kemarin, itu disyaratkan dari panitia untuk registrasi nanti melalui pembayaran melalui token listrik di PLN Mobile, dan itu dilakukan juga sangat mudah, nanti tinggal install aplikasinya, lalu masuk ke aplikasi, nanti tinggal pincet token dan langsung bisa pembayaranny” ujar Rizki.

Selain beliau juga memberikan pujiannya kepada PLN Klaten dan panitia pelaksana yang sudah mendekatkan diri kepada masyarakat/ pelanggan dengan event-event yang bagus seperti ini dengan matang. Konsistensi dan komitmennya PLN yang memberikan pelayanan terbaiknya kepada setiap pelanggan membuat generasi muda lebih mengenal kemudahan-kemudahan yang diberikan PLN di aplikasi PLN Mobile saat ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.