fbpx
Tuesday 22nd October 2024

Naas! Terjatuh Saat Dikejar Warga, Anggota Geng Motor Diciduk Karena Bawa Celurit

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Polres Klaten menggelar konfrensi pres terkait penangkapan salah satu anggota geng motor berinisial ANR warga Gedaren, Kecamatan Jatinom Klaten.

ANR tertangkap oleh warga saat pukul 03.00 wib di jalan Mlandang, Desa Tempursari, Kecamatan Ngawen Klaten.

“Berawal dari suara bising knalpot, warga Mlandang, Desa Tempursari, Kecamatan Ngawen, keluar rumah mengecek lokasi dekat tol Manjungan dan melihat dua pemuda boncengan naik motor membawa sajam”, ungkap Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Y Dica Ariseno Adi, Senin (19/08/2024) di Mapolres Klaten.

Lebih lanjut Dica Ariseno, mengatakan peristiwa terjadi pada jum’at tanggal 16 Agustus 2024 pukul 02.30 WIB warga yang melihat pengendara motor berboncengan dengan membawa celurit kemudian warga mengejarnya hingga pembonceng jatuh.

“Warga mengejar pemotor yang memboncengkan temannya dan akhirnya pembonceng terjatuh dan tersangka diamankan warga, kemudian warga menghubungi pihak kepolisian Polsek Klaten Utara dan datang mengamankan tersangka”, papar Dica Ariseno.

Dica Ariseno, menegaskan pelaku ditangkap berdasarkan laporan kepolisian nomor LP/A/01/VIII/2024/SPKT/ POLSEK KLATEN UTARA/ POLRES KLATEN/POLDA JAWA TENGAH tertanggal 16 Agustus 2024.

“Lokasi kejadian di Dusun Mlandang Desa Tempursari, Kecamatan Ngawen, Klaten. Barang bukti yang diamankan sebilah clurit panjang 110 centimeter dengan gagang dibalut karet dan pakaian dengan logo geng motor”, kata Dica Ariseno.

Tersangka kata Dica Ariseno, merupakan anggota geng yang terlibat pembacokan di Wonosari.

” Tersangka ini juga terkait pembacokan di wilayah Wonosari dan pelaku merupakan anggota geng KWB atau Kulon Warung Bois”, tutur Dica Ariseno.

Menurut pengakuan tersangka, anggota KWB berjumlah 25 orang dan basecamp berada di gudang tembakau Desa Ngemplak.

“Ada 25 orang basecamp ada di gudang Desa Ngemplak, sebelum konvoi motor minum minuman keras dulu dan obat, melakukan ini karena menerima tantangan berkelahi lewat tik tok dan ig dari geng lain”, ujar ANR. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.