fbpx
Sunday 6th June 2021

Menjelang Ramadhan, Wisata Umbul Pluneng dan Brintik Tetap Buka Dengan Aturan Prokes

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Menjelang ramadhan obyek wisata tetap buka, namun harus menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.

Wisata Umbul Brintik

Dari pantauan kabar Klaten beberapa obyek wisata air tetap membuka obyek wisata namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini disampaikan oleh Direktur BUMDes Desa Pluneng, Agus Haryanto saat ditemui kabar Klaten di lokasi wisata.

“Pada saat ini sesuai dengan surat edaran bahwa tidak ada padusan, namun obyek wisata umbul pluneng tetap buka mesti dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Agus, Senin (12/04/2021).

Wisata Umbul Pluneng

Dilanjutnya, dalam menghadapi lonjakan pengunjung, pengelola umbul pluneng menaikkan harga tiket masuk obyek wisata.

“Untuk menghadapi lonjakan pengunjung dengan menaikkan harga tiket masuk dari Rp. 10.000,- dua hari minggu dan senin menjadi Rp. 15.000,- perorang,” imbuhnya.

Hal Senada juga disampaikan oleh Direktur BUMDes umbul Brintik, Agung Nugroho, untuk mengantisipasi melonjaknya pengunjung, pengelola umbul Brintik menyiapkan tempat wisata baru.

” Untuk mengantisipasi melonjaknya pengunjung pengelola menyiapkan tempat wisata baru yaitu umbul bethek yang belum lama dibuka, dan pengunjung diharuskan masuk tempat wisata harus memakai masker,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan