Monday 9th December 2019

Jum’at Berbagi, Kapolres Santuni Waria dan Warga Tak Mampu

Kabarklaten.com_ Berbagi merupakan bentuk kepedulian Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo dengan masyarakat sekitar.
Di Jum’at berkah kali ini Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, membaur dan berbagi dengan warga masyarakat Klaten Utara dan kaum Waria Klaten di taman Lampion Klaten, Jum’at ( 29/11).

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo saat makan bersama waria dan anggota di halaman taman Lampion Klaten Jum’at (29/11)

Setelah berbagi dengan warga Klaten Utara, Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo makan bersama waria Klaten dan anggota di halaman taman Lampion Klaten.
Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan, Jumat berkah dihari ini ada dua tempat yang kita agendakan, di Taman Lampion dan Desa Jebugan.
” Seperti biasa Jumat berkah ini hasil dari sedekah dari para anggota yang kita distribusikan dalam bentuk sembako dan ada juga dalam bentuk kursi roda,” Kata Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo.
Dilanjutkannya, di Jum’at berkah hari ini sudah yang ke empat dan kegiatan masih sama seperti Jumat berkah yang kemarin.
” Pembagian Jumat berkah kali ini kita berikan sembako dan juga sarung kepada para waria Klaten dan pemberian kursi roda kepada difabel serta alat bantu dengar untuk anak yang masih sekolah,” Imbuh Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo.
Sementara kepala desa Jebugan Klaten Utara Bambang Udianto mengatakan, dengan adanya kegiatan Jumat berkah yang dilakukan polres Klaten, pihak desa mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan ini.
” Kami selaku kepala desa Jebugan mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Klaten dan seluruh anggota yang telah berkenan memberikan bantuan kepada warga Desa Jebugan,”Kata Bambang.
Dikatakannya, bahwa kegiatan Jumat berkah ini merupakan kegiatan yang positif dan kami berharap kegiatan seperti ini tetap diadakan untuk membantu warga yang membutuhkan.
” Kegiatan Jumat berkah di desa Jebugan ini polres Klaten memberikan bantuan kursi roda kepada difabel dan alat bantu dengar untuk anak sekolah, serta sembako untuk warga yang kurang mampu. harapan kami kegiatan Jumat berkah ini tetap ada supaya warga masyarakat dapat terbantu,” Pungkasnya ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan