Saturday 18th January 2020

Sri Mulyani: Hanya Tuhan Yang Tahu Soal Rekomendasi Itu!!

By: On:

Kabarklaten.com_ Dalam pencalonan Bupati dan wakil Bupati Klaten, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) akan mensurvei Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten. Hal ini dilakukan oleh DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Jawa tengah untuk menentukan Calon Bupati dan  Calon wakil Bupati Klaten.
Tujuannya adalah untuk mengetahui kekuatan figur kepemimpinan yang akan memimpin Klaten kedepan. Saat ditemui wartawan usai sambang warga di desa Jonggrangan Kecamatan Klaten Utara, di gedung KONI Klaten menyebutkan bahwa ia mendapatkan nilai kepuasan dari masyarakat sejumlah 85%.

Bupati Klaten Sri Mulyani usai acara sambang warga di desa Jonggrangan Kecamatan Klaten Utara Klaten

” Melihat hasil survei saya mendapatkan hasil 80% Suka dan 5% Puas. Dari hasil tersebut tidak membuat saya sombong, namun tetap berusaha memberikan pelayanan masyarakat yang terbaik,” Kata Sri Mulyani, Selasa (14/01) di Gedung KONI.
Lebih lanjut ia mengatakan, Nama-nama Cabup dan Cawabup kini sudah diusulkan ke DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) dan tinggal menunggu waktu rekomendasi diumumkan.
” Hanya Tuhan yang tahu siapa yang akan mendapatkan rekomendasi, semua terserah ibu Megawati,” Ucap Sri Mulyani. ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan