fbpx
Wednesday 27th January 2021

Menjunjung Tinggi Kebhinekaan, LMP Klaten Menyatakan Sikapnya

KABARKLATEN COM — Laskar Merah Putih (LMP) Klaten menggelar aksi Tolak Radikalisme dan Revolusi pada hari Selasa (24/11/2020) di Monumen Joang 45 Bareng Lor Klaten Utara. Aksi ini dihadiri oleh 50-an peserta.

Pada kesempatan ini, Agus Triyono, ketua LMP Klaten menegaskan mendukung aparat penegak hukum dan pemerintahan yang sah untuk menjaga kedamaian dan ketentraman kabupaten klaten.

“Dengan adanya kabar yang beredar saat ini terkait radikalisme dan ajakan kerasan yang gencar dilakukan oleh Rieziq Shihab, maka dengan ini saya selaku ketua markas cabang LASKAR MERAH PUTIH kabupaten klaten beserta semua ormas/ LSM serta media dan semua komponen masyarakat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu di Kabupaten Klaten, siap mendukung aparat penegak hukum dan pemerintahan yang sah untuk menjaga kedamaian dan ketentraman kabupaten klaten.” tegas Agus Triyono.

Adapun isi dari pernytaan sikap yang adalah sebagai berikut:
a. Kami warga Klaten, cinta NKRI, dan cinta budaya bangsa sendiri.
b. Kami warga Klaten, menolak keras radikalisme, ajakan kekerasan dan intoleran.
c. Kami warga Klaten,menolak kehadiran rieziq shihab ke Klaten.
d. Kami warga klaten, cinta kedamaian dan anti revolusi
e. Damailah klatenku, damailah indonesiaku
f. Jangan ganggu klatenku yang damai.

Agus mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Kota Klaten agar selalu aman dan nyaman ditinggali masyarakat Klaten yang kaya akan pluralisme dan kebhinekaan.

“Dengan demikian saya mengajak semua komponen masyarakat yang hadir di acara ini untuk bersama-sama menjaga klaten kita tercinta agar selalu aman, tenteram , dan damai,” pungkasnya. (Sutris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan