fbpx
Thursday 9th July 2020

Deklarasikan Pencalonan, One- Fajri Siap Melawan Incumbent

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Isu yang beredar di kalangan masyarakat tentang pengunduran diri One Krisnata sebagai bakal calon bupati klaten kini terbantahkan. Sabtu ( 27/06/202) di hotel Galuh Prambanan bakal calon bupati klaten One Krisnata resmi menggandeng bakal calon wakil bupati klaten dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Fajri.

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri

Pasangan duet One Krisnata dan Muhammad Fajri diusung oleh 6 partai, yaitu Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra, partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Garuda Indonesia.

Bersama team kemenangan, pasangan One Krisnata- Muhammad Fajri memperkenalkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten 2020-2024 mendatang. Mereka menegaskan bahwa pencalonan yang saat ini dilakukan bukan semata-mata untuk meraih kemenangan, namun dengan tujuan untuk membenahi tatanan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Klaten.

“Bukan sekedar pencalonan semata, namun kami akan menata klaten agar lebih baik,” Kata One Krisnata di hotel Galuh.

Menurut One Krisnata, ada 4 program yang strategis dan memerlukan perhatian diklaten seperti bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian dan pertanian.

“perekonomian Indonesia saat ini sedang hancur, demikian pula di Klaten, kedepan sebagai seorang Bupati harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan membangun perekonomian klaten,” imbuhnya.

One- Fajri bersama anggota dari Partai pengusung

Berkenaan dengan deklarasi One-Fajri, Sekretaris DPC partai Gerindra, Haryanto menyampaikan, bahwa partai Gerindra sepenuh hati mendukung pasangan ORI.

“Partai Gerindra sepenuh mendukung dan tetap solid mendukung pasangan ORI, sejumlah 70.000 suara nanti akan memperkuat jumlah perolehan suara dan harapannya pasangan ORI menang di Pilkada Klaten besok,” tuturnya. (Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan