fbpx
Thursday 9th July 2020

Kabar Duka Dari Dishub, Kadishub Terjatuh Saat Gowes Di Rintangan Bambu

By: On:

Kabarklaten.com_ Kepala Dinas Perhubungan Klaten Joko Wiyono dikabarkan meninggal dunia siang tadi di Rumah Sakit Panti Nugroho, Yogyakarta.

Lokasi kejadian saat almarhum terjatuh gowes sepeda

Dari keterangan teman almarhum, Awaludin Jamil menyampaikan kronologi kejadian, Kepala Dishub Klaten Joko Wiyono beserta rombongan biasa Gowes bersepeda, pada saat kejadian ia terjatuh dari sepeda di Dukuh Klangon, Desa Glagaharjo, kecamatan Cangkringan.
” Kami serombongan ada empat orang yang mengikuti Gowes sepeda dengan melewati sejumlah rintangan bambu di Cangkringan, Yogyakarta,” Kata Awaludin.
Saat itu giliran almarhum mampu melewati rintangan sampai 3 crash, disaat melewati rintangan crash ke empat, terjadi kecelakaan, almarhum terjatuh dari sepeda dan korban mengalami pendarahan di bagian hidung dan kepala.
” Setelah kejadian almarhum telah melewati crash ketiga, kemudian mau melewati crash ke empat jatuh dan terjadi pendarahan dihidung dan kepala, waktu kejadian itu pukul 11.30 WIB dan Almarhum sempat dibawa ke RS Panti Nugroho Yogyakarta serta sempat dirawat,” Lanjutnya.
Dari pengembangan informasi, jenazah Kepala Dinas Perhubungan Klaten Joko Wiyono sampai dirumah duka di dukuh Kasaran, Desa Pasungan, Kecamatan Ceper, Klaten pukul 15.30 WIB.
Kedatangan almarhum Joko Wiyono membuat keluarga, Saudara dan sahabat kaget di iringi dengan isak tangis. ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan