fbpx
Saturday 19th September 2020

Aliansi Umat Islam Bersatu Dalam Aksi Audiensi, Copot Menteri Agama!

KABARKLATEN.COM — Jumat (11/09) Aliansi Umat Islam Klaten kembali menggelar aksi giat Jihadul Kalimah Audiensi Umat Islam yang mengangkat isu Copot dan Ganti Menteri Agama. Kali ini aksi dihadiri oleh kurang lebih 200 peserta dari berbagai ormas Islam Klaten dimulai setelah sholat Jumat bersama. Aksi diawali dengan long march dari masjid Al Aqsha menuju kantor Kemenrian Agama (Kemenag) Klaten.

Aksi ini dilatari oleh sikap Menteri Agama, Fachrul Razi, yang dinilai sering memojokkan umat Islam dan tidak kebijakan yang tidak pisitif dan produktif bagi kehidupan beragama di Indonesia.

Nurman Arista Abdurrahman, Koordinator Lapangan menuturkan, “Statemen menteri agama selama ini tidak pernah berpihak pada ummat Islam. Oleh karena itu giat siang ini kita menuntut presiden bisa mncopot menteri agama diganti menteri yang lebih bisa mengayomi menjadi penyejuk dalam rangka berkehidupan beragama di Indonesia”

“Umat islam bukan hanya di Klaten saja terusik dengan pernyataan menteri agama yg memojokkan umat islam, tapi umat Islam seluruhnya,” lanjutnya.

Dalam aksinya, Arista berharap agar apa yang telah diauarakan oleh umat Islam Klaten sampai ke telingga pemimpin

“Harapan saya yaitu agar apa yang telah disuarakan bisa disampaikan ke jenjang lebih atas. Menjadi pertimbangan pemangku jabatan untuk bisa menggeser menteri,” pungkasnya. (ikapri)

Dg harapan ini bisa dismpekan k jenjang diaTs. Mnjd prtimbamgan pemangku jabatan utk bisa mnggeser menag. Kurang lebih 200

Nurman Arusta Abdurrahman

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan