fbpx
Friday 4th June 2021

Sanek Klaten Dan Polsek Kalikotes Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Santri Nekad Korlap Kalikotes Klaten membagikan ratusan takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya Kalikotes Klaten.
Kegiatan tersebut digelar di depan Mapolsek Kalikotes diikuti oleh pengurus dan anggota Sanek dan Anggota Polsek Kalikotes Klaten, Jum’at (30/04/21) Sore.

Pengurus dan anggota Sanek beserta Kepolisian Sektor Kalikotes usai membagikan takjil

Ketua Sanek Klaten Gus Bud menjelaskan bahwa pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya yang dalam perjalanan melintasi wilayah Kalikotes Klaten. Kegiatan yang dilaksanakan menjelang berbuka ini diterima antusias oleh para pengendara, terbukti dalam waktu singkat seluruh takjil yang dipersiapkan oleh pengurus dan anggota Sanek Klaten langsung habis.

“Kami bersama rekan-rekan anggota Sanek dan pihak kepolisian Polsek Kalikotes membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan sebagai kepedulian Sanek terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa, khususnya yang dalam perjalanan melintasi wilayah Kalikotes,” ungkapnya.

Ketua Devisi Sosial Bambang menyampaikan, disamping pembagian takjil gratis para pengurus dan anggota Sanek Klaten juga melaksanakan buka bersama di kantor Sanek Korlap Kalikotes yang berada di dukuh Tojiwan, Desa Krajan, Kalikotes Klaten.

“Setelah kegiatan pembagian takjil di depan Mapolsek Kalikotes Klaten, Pengurus dan Anggota Sanek mengadakan sarasehan dan buka bersama,” ucapnya.

Sementara itu Aipda Cucuk Kanit Intelkam Polsek Kalikotes Klaten merasa senang dengan kegiatan Sanek yang peduli dengan masyarakat sekitar, terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Sanek yang sudah peduli dengan masyarakat yang melintas di jalan depan Mapolsek Kalikotes untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan,” katanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan