Thursday 17th October 2019

Sambut Muharram, Masjid Al Iman Hadirkan Ustadz Jabrik di Pengajian Akbar

Kabaklaten.com_ Ratusan jamaah padati halaman masjid Al Iman Jonggrangan Klaten Utara Klaten Sabtu (21/09) malam. Ratusan jamaah itu datang berbondong-bondong dalam rangka memperingati gebyar Muharram, yang dihadiri oleh Ustadz Jabrik.

Ustadz Jabrik saat memberikan materi Pengajian di Masjid Al Iman Jonggrangan

Daripantauan kabarklaten.com para jamaah yang hadir dalam pengajian Akbar ini terpaku dan terharu mendengar kisah yang dialami oleh ustadz jabrik yang dulu pernah menjadi seorang mantan narapidana berkali-kali.

Para jamaah memandang ke wajah ustadz Jabrik dengan tatapan yang menyentuh hati.
Dalam pidatonya, ustadz Jabrik menceritakan bahwa dirinya dulu adalah seorang yang sangat buruk.

” Saya dulu pernah ikut di gank Slamet gundul yang sangat terkenal sebagai penjahat kelas kakap,” Katanya.

Lanjutnya, Awal mula bertaubat, saat itu ia memakai narkoba dan terjadi paranoid ( Ketakutan) yang berlebihan.

” Saat itu saya dihantui rasa takut kalau ada polisi yang mengikuti. namun justru rasa takut yang membuat saya bercerita kepada teman, hingga teman dalam keadaan mabuk menyarankan agar saya untuk Sholat. Dan akhirnya saya ikuti, dari situlah hidayah datang,” Tuturnya.

Ketua panitia pengajian Akbar Much Sahadi menuturkan, pengajian ini diadakan oleh takmir masjid Al Iman Jonggrangan Klaten Utara Klaten mengundang para jamaah dan warga sekitar.

” Kita undang seluruh jamaah masjid Al Iman dan warga sekitar,” Katanya.

Dikatakannya, selain jamaah dan warga pengajian ini juga dihadiri oleh Brikers subuhan Klaten yang datang dari berbagai daerah. Dari panitia pengajian Akbar mendatangkan ustadz Jabrik karena dianggap sebagai seorang yang menginspirasi bagi umat.

” Ustadz Jabrik menjadi pilihan pembicara karena kita anggap sebagai ustadz yang menginspirasi, dan cocok dengan tema pengajian Akbar ini ” Berjamaah di dunia bertetangga di surga, Menjemput Surgamu di tahun yang baru,” Pungkasnya.( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan