fbpx
Wednesday 27th January 2021

Rakerwil SANEK, Bertambahnya Kuantitas Harus Seiring Dengan Kualitas

KABARKLATEN.COM_ Pengurus dan anggota Sanek (Santri Nekad) Klaten mengadakan raker untuk menata agenda kegiatan ditahun 2021 mendatang.

Rakerwil SANEK, Minggu 22/11/2020

Ketua Sanek Gus Bud mengatakan, Raker Sanek korwil Klaten untuk menentukan berbagai kebijakan ditahun 2021 kedepan.

“Dengan melakukan pembentukan divisi- divisi serta agenda kerja untuk penguatan organisasi Sanek, maka kita melakukan Raker,” Jelas Gus Bud saat dikonfirmasi kabar Klaten, di Gedangsari Gunungkidul, Minggu (22/11/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris Sanek Abu fais, pada prinsipnya rakerwil Sanek ini adalah menyelaraskan antara kuwantitas dan kuwalitas, seiring berkembangnya sanek di klaten merasa perlu adanya pembentukan divisi- divisi.

” Seiring berkembangnya sanek, maka perlu adanya pembentukan divisi- divisi untuk mendukung organisasi Sanek kedepan,” kata abu fais.

Dikatakan Abu Fais, Seiring bertambahnya anggota maka seiring pula dengan bertambahnya kualitas. Dengan cara memaksimalkan potensi tanpa memaksakan diri.

“Tetap pada koridor ad art Sanek, yaitu Ngaji, Mandiri dan Peduli, walaupun seiring bertambahnya anggota dan kwalitas Sanek,” imbuhnya.

Di lanjutnya, Program- program yg terkait adalah pembinaan internal maupun eksternal, baik jasmani maupun rohani. Program jangka pendek tetap istiqomah jum’at berbagi.

“Selain Jum’at berkah, kita juga adakan kegiatan Setiap bulan dan disetiap 4 bulan sekali kita juga adakan kegiatan Sanek,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan