fbpx
Saturday 28th November 2020

PLN UP3 Klaten Kunjungi Pelanggan Subsidi Stimulus Covid-19

By: On:

KABARKLATEN.COM_ PT PLN (Persero) UP3 Klaten melakukan kunjungan ke salah satu pelanggan yang mendapatkan stimulus Covid-19. Stimulus itu diberikan kepada pelanggan Waluyo dari kecamatan Delanggu. Pemerintah memberikan stimulus bagi pelanggan PLN yang mendapatkan subsidi daya 450 dan 900VA dengan tarif rumah tangga (R). PLN memberikan bantuan Stimulus Covid-19 berupa pembiayaan secara gratis untuk rekening listrik hingga bulan Desember 2020.

Penerima Stimulus PLN Waluyo mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada pemerintah melalui PLN atas bantuan yang telah diberikan.

Petugas PLN UP3 Klaten saat Kunjungan ke rumah pelanggan

“Saya sebagai pelanggan mengucapkan terimakasih kepada PLN karena selama pandemi kami terasa berat untuk biaya listrik, karena saya sudah tidak bekerja lagi sehingga tidak ada biaya untuk penggunaan listrik,” ungkap Waluyo di rumahnya, Senin (19/10/2020).

Sementara itu perwakilan PT PLN UP3 Klaten, PLN melalui pemerintah memberikan bantuan Stimulus Covid-19 kepada pelanggan yang membutuhkan yaitu penerima subsidi dengan daya 450VA dan 900VA subsidi.
“PLN memberikan bantuan Stimulus Covid-19 kepada pelanggan yang memakai daya 450VA dan 900VA,” katanya.

Dia berharap dengan adanya stimulus Covid-19 ini dapat membantu masyarakat yang terdampak ditengah Pandemi.

“bagi pelanggan pascabayar, bantuan ini akan langsung masuk dalam tagihan masing-masing pelanggan sedang pelangan prabayar atau yang menggunakan sistem token dapat memperoleh token gratis tersebut dengan mengirim identitas diri (ID) pelanggan ke nomor Whatsapp 08122-123-123 atau melalui website PLN di www.pln.co.id,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan