Thursday 21st November 2019

Peparkab Tinggal Menghitung Hari, Perwakilan Kecamatan Diharap Segera Mengirimkan Data Kepesertaan

By: On:

Kabarklaten.com_ Pulahan peserta rapat konsulidasi kegiatan NPCI Klaten yang diikuti berbagai utusan perwakilan kecamatan  telah menyampaikan hasil pengumpulan data atlit yang akan berlaga di Perparkab pada tanggal 19_ 22 November 2019 mendatang dipendopo kab Klaten.

Kabid PORA Purwanto dan Ketua NPCI Klaten Sri Mulyo

Dalam rapat konsolidasi ketua NPCI Klaten Sri Mulyo menyampaikan bahwa pada pelaksanaan kegiatan Peparkab Klaten akan dilaksanakan selama empat hari dengan tiga cabang olahraga.
” Pelaksanaan akan kita agendakan selama empat hari, dan tiga cabang olahraga yaitu Atletik, Tenismeja dan Badminton,” Kata Sri Mulyo Jum’at ( 08/11) .
Lanjut Sri Mulyo, Dalam pelaksanaan Peparkab ini diharap peserta dapat mencapai kuota pendaftaran. Setiap kecamatan di harapkan dapat mengikutkan 20 peserta di tiga cabang olahraga.
” Kami berharap peserta dapat mencapai kuota. Disetiap kecamatan masing-masing dapat mengikutkan 20 peserta,” Ucapannya.
Hal senada disampaikan Kabid PORA Purwanto, dalam Peparkab ini diharapkan setiap kecamatan mampu mengikutkan 20 peserta dan waktu nya hingga tgl 19 November 2019.
” kegiatan hari ini merupakan langkah awal dalam pengumpulan data atlit Difabel yang akan bertanding di Peparkab tgl 19_22 November besok,” Ungkapnya.
Harapnya, Peparkab yang akan diadakan oleh NPCI Klaten ini merupakan kali pertama dan merupakan langkah untuk mencari data base dari Difabel Klaten yang mempunyai minat dalam berolahraga prestasi.
” Peparkab yang akan datang merupakan ajang pertandingan yang diadakan oleh NPCI Klaten, dan di daerah kabupaten lain banyak yang blm melaksanakan kegiatan ini, disamping untuk menjaring atlit juga untuk mencari data base dari Difabel Klaten yang mempunyai minat olahraga,” Imbuhnya.

Peserta rapat konsolidasi dari berbagai utusan dari kecamatan

Salah satu TKSK Ngawen Tri Joko mengatakan, Bahwa di Kecamatan Ngawen akan mengikutkan 15 peserta atlit Difabel yang berasal dari desa-desa di Ngawen. Dan pemerintah kecamatan sangat peduli dengan warga yang mempunyai minat olahraga bagi para Difabel.
” Setidaknya ada 15 peserta atlit Difabel yang akan mengikuti Peparkab mendatang, 8 orang laki-laki dan 7 orang perempuan,” Pungkasnya ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan