Monday 1st June 2020

Menyibak Kepadatan Arus Kendaraan, Forkopimcam Karanganom Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

By: On:

Camat Karanganom sedang membagikan masker pada pengguna jalan di depan kantor kecamatan Karanganom

Kabarklaten.com — (Karanganom), Jumat (22/05), Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Karanganom hari ini menggelar aksi giat bagi masker kepada pengguna jalan Penggung – Jatinom.

Aksi ini sebagi bentuk kepedulian pimpinan kecamatan Karanganom atas merebaknya virus corona. Selain itu juga melihat kondisi jalan Karangamom semakin padat arusnya mendekati lebaran. Banyak warga yang belum sadar arti pentingnya mengenakan masker di masa ini.

“Ini bentuk aksi peduli Forkopimcam Karanganom atas merebaknya virus corona yang telah merugikan banyak orang. Apalagi semakin mendekati lebaran arus jalan mulai padat. Namun masyarakat masih banyak yang enggan memakai masker,” kata Camat Karanganom, Slamet Samodra.

Berkaitan dengan aksi giat ini, Dia menghimbau agar masyarakat memperhatikan keselamatan diri di tengah wabah virus corona dengan mengikuti protokol kesehatan: mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan menerapkan pola hisup bersih dan sehat.

“Perhatikan keselamatan diri. Jangan lupa cuci tangan, memakai masker dan terapkan hidup bersih dan sehat serta selalu berpikir positif. Semoga virus segera musnah dan kita bisa hidup dengan wajar dan tenang,” pungkasnya. (ikapri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan