fbpx
Thursday 9th July 2020

Masa Pandemi, GTT/PTT NON K2 Klaten Gelar Bakti Sosial

By: On:

Kabarklaten,com — Jumat (26/06), Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Forum Honorer Non Kategori 2 (FHNK2) Klaten menggelar aksi bakti sosial yang dibuka langsung oleh Bupati sekaligus pembina FHNK2, Sri Mulyani. Dalam pembukaan acara, Bupati menyerahkan secara simbolik bantuan sosial kepada perwakilan penerima dengan didampingi Ketua FHNK2 dan Kepala Dinas Pendidikan Klaten. 

Bakti sosial berupa paket bahan pangan dan alat tulis. Adapun sasaran aksi adalah GTT dan PTT yang membutuhkan serta yatim piatu Klaten.

GTT PTT Non K2 Klaten Gelar Bakti Sosial Di Pendopo

“Kami membagikan 188 paket bahan pangan dan 244 paket alat tulis. Sasaran kegiatan kami adalah teman-teman GTT PTT yang membutuhkan juga anak-anak yatim piatu se-kabupaten Klaten. Adapun teknis pembagian bantuan sosial diserahkan pada koordinator wilayah masing-masing kecamatan,” kata Ketua FHNK2 Klaten, Slamet Riyadi, S.Pd.

Slamet menuturkan bahwa kegiatan ini adalah wujud solidaritas forum kepada teman seprofesi dan seperjuangan, juga bentuk kepedulian pada anak-anak yatim piatu dalam mempersiapkan tahun ajaran baru.

“Ini wujud solidaritas kami semoga bisa meringankan beban teman-teman GTT PTT ditengah pandemi. Selain itu juga bentuk kepedulian kami pada anak yatim piatu dalam mempersiapan tahun ajaran baru,” lanjutnya.

“Semoga kedepannya GTT PTT lebih baik dan Klaten bisa aman keluar dari pandemi covid-19,” harapnya sekaligus menutup wawancara. (udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan