Thursday 17th October 2019

Kunjungan NPCI Kabupaten Semarang ke NPCI Klaten, Ikut Belajar Panah Bersama Di Arena

Kabarklaten.com_ National Paralympic Committee Indonesia ( NPCI) Kab. Semarang yang beralamat di kompleks Mahanani lingkungan Busungan RT 02 RW 04 Tambakboyo, Ambarawa, Semarang hari ini Rabu ( 25/09) lakukan kunjungan kerja ke NPCI Klaten. Dalam acara kunjungan kerja ini pengurus NPCI Kab. Semarang berbagai polemik dan penanganan permasalahan seputar kegiatan olahraga.
Ketua NPCI Kab. Semarang Beni Abdul Qolik mengatakan bahwa kunjungan yang dilaksanakan waktu ini ke NPCI Klaten dalam rangka memperbanyak ilmu tentang perpanahan di Klaten.
Kedatangan kami ingin menimba ilmu di Klaten soal kegiatan perpanahan,” Katanya

Suasana saat Sharing dikantor NPCI Klaten

Ia Menambahkan, selain itu NPCI Kab. Semarang ingin Sharing tentang pemberdayaan ekonomi yang diterapkan oleh NPCI Klaten.
” Kita pingin belajar lebih maju, karena usia NPCI Kab. Semarang lebih muda dari NPCI Klaten selisih 10th, ” Imbuhnya
Hal senada disampaikan Ridwan pengurus NPCI Kab. Semarang bidang pembinaan atlet, bahwa kedatangan pengurus NPCI Kab. Semarang ingin belajar lebih banyak dari NPCI Klaten dalam berbagai bidang.
” Kita cari pengalaman organisasi dan menimba ilmu dari NPCI Klaten,” Katanya
Sementara itu Ketua NPCI Klaten Sri Mulyo mengungkapkan, bahwa kedatangan pengurus NPCI Kab. Semarang merupakan bentuk kemitraan yang dibangun untuk kelangsungan NPCI kedepan. Bahwa diantara kami bukan merupakan lawan tanding melainkan bentuk kekeluargaan.
” Kami semua berkumpul disini merupakan bentuk kemitraan dan rasa kekeluargaan yang seharusnya memang harus dibangun selamanya,” Pungkasnya (Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan