Thursday 21st November 2019

Kejurprov NPCI Jateng, Klaten Mengikutkan Atlit di Kedua Cabang Olahraga Yang di Lombakan

By: On:

Kabarklaten.com_ Kejurprov National Paralympic Committee Indonesia ( NPCI ) Jateng yang diadakan di gedung pertemuan hotel Wujil Semarang dibuka oleh Bupati semarang Mundjirin Selasa (15/10) pukul 20.30 wib.
Dalam Kejurprov Jateng ini ada 2 ( dua) cabor yang akan dilombakan yaitu Catur dan Panahan.

Bupati Semarang Mundjirin saat Menyampaikan Pidato pembukaan

Saat pembukaan Kejurprov Jateng Bupati Semarang Mundjirin menyampaikan, adanya lomba Kejurprov NPCI Jateng ini untuk menjaring atlit untuk Kejurnas yang akan datang.
” NPCI ini sudah 57 tahun dan banyak penghargaan yang dapatkan, dan ini adalah karunia Tuhan yang maha esa,” Kata nya.
Bupati Semarang Mundjirin berharap agar masyarakat tidak menganggap bahwa kaum Disabilitas bukan orang yang di nomor 2 ( duakan).
” Jangan ada diskriminasi terhadap sesama kaum Disabilitas, karena sebagai manusia kita adalah sama,” Imbuhnya

Para atlit NPCI Klaten saat mengikuti pembukaan Kejurprov NPCI Jateng

Hal senada disampaikan oleh pengurus NPCI Jateng Prayitno bahwa tema Kejurprov NPCI Jateng ini mengambil tema Lampaui Keterbatasan raih prestasi.
” Itu semua kata motivasi, bahwa sebagai Difabel banyak kekurangan fisik, namun harus mampu meraih prestasi,” Ungkapnya.
Lebih lanjut ia mengatakan dalam Kejurprov NPCI Jateng ini dilaksanakan di jalan Sukarno Hatta km 25.5 di the Wujil resort melombakan 2 Cabor dengan tujuan untuk evaluasi pembinaan difabel kab kota dan penjaringan atlit baru.
” Tujuannya agar dapat mengevaluasi pembinaan difabel dan penjaringan atlit untuk keperluan Perparnas kedepan,” Terangnya.
Sementara ketua NPCI Klaten Sri Mulyo mengatakan, dalam Kejurprov NPCI Jateng ini NPCI Klaten mengirim kedua cabang olahraga yang dilombakan.
” Kita mengikutkan Kedua cabang olahraga tersebut, dan atlit yang kita ikutkan sejumlah 10 atlit dan beberapa official,” Pungkasnya ( Udin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan