Wednesday 1st April 2020

Jum’at Berkah ke-13, Polres Klaten Santuni Kaum Dhuafa

By: On:

Kabarkleten.com_ Seperti pada pekan ke-12 kemarin, kegiatan Jumat Berkah Polres dilakukan di 2 lokasi berbeda. Untuk lokasi pertama bertempat di TPQ Roudlotul Aulad, Banjarsari, Dompyongan Kec Jogonalan. Disini rombongan personel Polres Klaten bersama unsur TNI, pemerintah Kec Jogonalan serta komunitas Info Seputar Jogonalan (ISJ) membagikan 58 paket sembako dan nasi kotak kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis dari Dokkes Polres Klaten.

Kabag Sumda Kompol Endang Sri Hastuti mewakili Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK MIK menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan sarana anggota Polres Klaten untuk berbagi dengan masyarakat. Dirinya kemudian berharap dengan pemberian yang tulus tersebut kebersamaan dan keharmonisan di masyarakat selalu terjalin.

“Yang diberikan tadi adalah hasil sedekah anggota Polres yang diamanahkan kepada kami untuk diberikan kepada bapak/ibu yang membutuhkan” Kata Kompol Endang Sri Hastuti, Jum’at (31/01/2020)

Selesai di Jogonalan, rombongan kemudian melanjutkan ke lokasi kedua yang bertempat di Mushola At-taqwa
Dk. Tegalcandran, Sukorini, Manisrenggo. Disini sebanyak 50 bingkisan sembako dan nasi kotak juga dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Turut hadir pada kegiatan tersebut Danramil dan Camat Jogonalan, Kepala desa Sukorini, anggota Banser Klaten dan ketua Kokam Klaten Andika Budi Riswanto, S.H. bersama anggotanya.

Kepala desa Sukorini, Siswanto pada saat sambutan menyampaikan apresiasinya atas kegiatan simpatik Polres Klaten. Selain berupa bantuan pangan, kehadiran pejabat utama Polres di wilayahnya merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan lebih memberikan rasa aman bagi warganya.

“Atas nama pemerintah desa Sukorini, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yg diberikan Polres Klaten. Semoga tali asih ini dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat juga Polres Klaten.” ujar Kepala Desa Sukorini, Siswanto. (Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan