fbpx
Monday 7th June 2021

Inilah Sosok Generasi Atlet Pendatang Baru Paralympic Klaten

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Ajeng, seorang atlet pendatang baru yang bergabung di National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kab. Klaten. kelahiran Klaten, 31 Oktober 1998 dari Desa Pandes Rt. 053/015 Kec. Wedi.

Atlet yang lolos selekda jateng yang akan mengikuti pelatda yang dipersiapankan untuk event Pekan Paralympic Nasional (PEPARNAS) XVI 2021 di PAPUA multi event setingkat PON.

Ajeng saat melakukan seleksi atlet

Dalam seleksi, Ajeng mengikuti serangkaian tahapan seleksi yang bersaing dengan atlet dari daerah lain.
Saat di temui kabar Klaten di sela – sela waktu menjalani rapit test antigen di Hotel Edo Yang difasilitasi Dinas Kesehatan Pemkab Klaten Sabtu, 10 April 2021 merasa bangga dan besar hatinya mendapatkan kesempatan baik ini untuk berjuang dan berbakti dengan Daerah.

“Saya sangat senang dan bangga dapat berjuang untuk daerah saya, meningkatnya rasa percaya diri saya untuk memberikan kontribusi dan prestasi untuk daerah melalui olahraga, saya yang sebelumnya dipandang sebelah mata oleh orang disekitar dan tak punya masa depan oleh kelompok masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan orang tua Ajeng Indah Suryani, bahwa keluarga merasa bangga bahwa kini anaknya mendapatkan perhatian dari pemerintah.

” Kami bersyukur bahwa Ajeng kini mendapat kesempatan sebagai wujud pembinaan yang berkelanjutan, kami selama ini bingung dalam mendidik dan mengarahkannya mau kemana, kelak dimasa depan untuk kemandiriannya tidak selamanya saya akan mendampingi terus,” harapnya.

Sementara Sri Mulyo Ketua NPCI Klaten apresiasi yang uar biasa dengan lolosnya Ajeng sebagai atlet pendatang baru sebeagai bentuk pembinaan atlet generasi baru.
“harapannya semua atlet baru bisa mengikuti atlet seniornya dalam hal pencapaian prestasi,” katanya.

Ditambahkan, Atlet cabang olahraga BOCCIA klasifikasi BC5 atlet lain yang lolos selekda 2 atlet cabor renang, cabor Panahan 7 atlet tenes meja 3 atlet, atletik 3 atlet, pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan