fbpx
Monday 10th August 2020

ICKK, Organisasi Difabel Yang Ikut Semarakkan Sambang Warga

By: On:

Kabarklaten.com_Pemerintah kabupaten Klaten mempunyai terobosan baru, yaitu Silaturahmi Warga dengan Pejabat Pemerintah dan Bupati Klaten yang dikemas dengan Sambang warga.

Pengurus dan Relawan ICKK saat berada di Stand Sambang Warga di gedung Srikandi Desa Kadirejo kecamatan Karanganom Klaten, Rabu ( 15/01)

Dari Pantauan kabarklaten.com ada 12 mobil layanan masyarakat yang siap melayani di acara tersebut.
Selain stand pemerintah kabupaten klaten hadir di acara sambang warga di gedung Srikandi, Desa Kadirejo Kecamatan Karanganom Klaten, Stand Inklusi Canter Bakti Negeri Karanganom Klaten (ICKK).
Di Sela-sela Acara Sambang warga, Ketua Inklusi Canter Bakti Negeri Karanganom Klaten ( ICKK) Sri Mulyo mengatakan, dalam acara sambang warga ini Inklusi Canter Bakti Negeri Karanganom Klaten ( ICKK) diminta hadir untuk menyemarakkan suasana, serta tampil sebagai stand sosial yang ada di kecamatan Karanganom Klaten.
” Kita diminta oleh pihak kecamatan Karanganom untuk ikut serta dalam kegiatan sambang warga ini,” Kata Sri Mulyo di Stand ICKK, Rabu ( 15/01).
Sri Mulyo berharap, dengan adanya kegiatan sambang warga ini, pemerintah kabupaten Klaten dapat mengetahui potensi di kecamatan Karanganom yang bergerak di bidang sosial, yaitu pembinaan difabel dan anak berkebutuhan khusus (ABK) dari pembinaan mental anak sampai pembinaan ekonomi keluarga.
” Keikutsertaan kami di stand ini adalah untuk memperlihatkan kepada pemerintah kabupaten Klaten, bahwa ICKK merupakan bentuk organisasi Difabel yang bergerak di bidang sosial untuk masyarakat, dan kami berharap pemerintah kabupaten Klaten dapat memberikan semangat dan dukungan bagi kami,” Imbuhnya.
Dikatakannya, ditahun 2020 ini ICKK berharap akan mendapatkan bantuan gedung yang dapat dipergunakan untuk kegiatan dan program pelayanan bagi para Difabel dan anak berkebutuhan khusus di wilayah Karanganom dan sekitarnya.
” Kami berharap bantuan gedung yang direncanakan tahun ini dapat diwujudkan, karena ICKK selama ini hanya meminjam ruang yang ada di kecamatan Karanganom untuk kegiatan dan program pelayanan kesehatan bagi anak berkebutuhan khusus,” Pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan