Thursday 17th October 2019

Exspreso dan ustadz Jabrik, Menginspirasi Jamaah Pengajian Akbar Masjid Al Iman dengan Kisahnya

Kabarklaten.com_ Mantan preman, itulah sesosok ustadz yang sering bercerita sebelum memulai pengajian. Dialah ustadz Jabrik yang datang di pengajian Akbar masjid Al Iman Jonggrangan Klaten Utara Klaten Sabtu ( 21/09) malam kemarin. Kedatangannya ke masjid Al Iman beserta rombongan dari Exspreso ( Exs Preman Solo) dan brikers subuhan Klaten untuk memberi inspirasi bagi para jamaah dan warga sekitar.

Ustadz Jabrik bersama Exspreso dan Jamaah Pengajian Akbar Masjid Al Iman

Awal berdiri Exspreso pada tahun 2017, hal ini disampaikan Suyudi Nugroho sesaat sebelum pengajian Akbar dimulai.
” Awal berdiri tahun 2017, pada waktu itu ada teman saya yang dulu nakal datang ke rumah untuk meminta diajari belajar mengaji,” Katanya.
Lebih lanjut ia menjelaskan dalam perjalanan waktu akhirnya justru bertambah banyak jamaah dalam mengaji iqro’.
” kini sudah mencapai 250 orang lebih jamaah yang belajar mengaji, selain mengaji kami juga mengarahkan beberapa pekerjaan yang harus dihindari antara lain tukang tagih utang ( Debt colector) dan lain sejenis nya,” Imbuhnya.
Sementara ketua pelaksana pengajian Much Sahadi menyampaikan bahwa dengan kehadiran brikers subuhan Klaten dan Exspreso sangat banyak menginspirasi para jamaah dan warga sekitar masjid Al Iman Jonggrangan Klaten Utara Klaten.

Ustadz Jabrik bersama jamaah putri masjid Al Iman Jonggrangan

” Kehadiran mereka justru tambah menginspirasi bagi kami, dan kami ucapkan terimakasih,” Jelasnya.
Dikatakannya perjuangan dakwah para brikers subuhan Klaten dan Exspreso serta ustadz Jabrik harus terus dilakukan secara istiqamah.
” Kami berharap agar jamaah dapat mengambil pelajaran dari kisah pakde Jabrik dan Exspreso, serta harapan kami mereka ( Exspreso dan ustadz Jabrik) tidak bosan bosan untuk menebar benih Taubat,” Pungkasnya ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan