Thursday 21st November 2019

Empat Atlit Panahan Sabet 6 Emas di Pertandingan Hari Pertama

By: On:

Kabarklaten.com_ Kabar menggembirakan kembali datang dari 4 atlit dari NPCI Klaten yang berhasil menjadi juara dan merebut 6 mendali emas di ajang Kejurprov NPCI Jateng.

Empat atlit Panahan binaan NPCI Klaten tersebut adalah Sugiyo , Ema Tutik Yumiarti, Sugi Priyono, Bayu Nurochim , keempat atlit Panahan asal Klaten itu berhasil mendali emas dalam ajang Kejurprov NPCI Jateng di hari pertama pertandingan.

Atlit NPCI Klaten saat bertanding di pertandingan Panahan

Keempat atlit Panahan raih mendali emas di kategori sebagai berikut, 2 emas atlet Sugiyo Rounde Coumpound Putra Seasion 1 & 2, 2 medali Emaa Tutik Yumiarti Rounde Coumpound Putri Seasion 1 & 2, 1 emas Sugi Priyono Rounde Nasional Bow Putra Seasion 1, 1 emas Bayu Nurochim Ronde Nasional Bow Putra Seasion 2.
Keempat atlit Panahan tersebut mendapatkan ucapan selamat dr panitia Kejurprov dan Ketua NPCI Klaten Sri Mulyo serta motivasi untuk meraih prestasi di level Nasional atau pun Internasional.
” Selamat, tentu ini hal yang sangat membanggakan, atlit Panahan NPCI Klaten sekaligus mengharukan nama Klaten,” Kata Sri Mulyo, Rabu ( 16/10) di stadion The Wujil Semarang
Meski begitu, dia meminta agar Sugiyo, Ema Tutik Yumiarti, Sugi Priyono dan Bayu Nurochim tidak lekas berpuas diri, latihan dan terus latihan adalah modal untuk meraih kesuksesan di masa depan.
” Harus tetap semangat berlatih, yakinlah bahwa apa yang dilakukan saat ini merupakan hal yang berharga untuk masa depan,” Pungkasnya ( Udin)

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan