fbpx
Thursday 15th July 2021

Dandim Terima Hangat Silaturahmi Santri Nekad di Kodim 0723 Klaten

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Joni Eko Prasetyo meluangkan waktu untuk menerima audiensi serta silaturahmi dengan pengurus Sanek Klaten, Rabu (02/06/2021) kemarin.

Dalam audiensi tersebut diawali dengan dengan perkenalan pengurus Sanek dari ketua hingga pengurus harian Sanek Klaten.

Dandim 0723 Klaten Letkol Joni Eko Prasetyo menerima kedatangan Pengurus Sanek

Kemudian dilanjutkan perkenalan dengan Pas Intel Kodim Klaten Kapten Mujianto dan selang beberapa waktu Komandan Kodim Letkol Joni Eko Prasetyo hadir melakukan perkenalan dengan pengurus Sanek Klaten.

Saat audiensi Komandan Kodim Klaten Letkol Joni menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Sanek Klaten yang telah datang ke Kodim Klaten untuk bersilaturahmi dengan pihak Kodim Klaten.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Sanek Klaten yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi datang ke Kodim Klaten,” ucap Letkol Joni.

Lebih lanjut Dandim juga meminta Sanek Klaten untuk selalu menjaga kerukunan dan selalu berbuat baik.

“Santri Nekad, saya berharap anggota dan pengurus Sanek Klaten selalu nekat dengan hal hal yang baik dan untuk kepentingan negara,” tandasnya.

Sementara Sekjen Sanek Klaten Abu Faiz Sholahuddin mengatakan, kedatangan pengurus Sanek Klaten di Kodim klaten dalam rangka silaturahmi dengan Pas Intel Kodim Klaten dan Dandim 0723 Klaten, serta menyampaikan keberadaan Santri Nekad Klaten bukanlah gerakan Ediologis.

“Santri nekad ini bukan gerakan Ediologis tapi gerakan dakwah dan sosial, dakwah dengan metode Ngopi (Ngobrol Perkara Iman) yang kita adakan setiap korlap sepekan sekali berpindah pindah,” ungkap Abu Faiz.

Program selanjutnya adalah Jum’at berbagi, yaitu program untuk melatih anggota untuk saling menyayangi.

“Kenapa kita menggunakan program Jum’at berbagi, yaitu untuk melatih temen-temen yang baru berproses hijrah bagaimana mereka membangun kasih sayang, bagaimana mereka membangun kepedulian ditengah tengah kondisi bangsa hari ini yang mudah sekali potensi pecah dan salah paham. ” tahadu tahabu” berbagilah maka akan muncul kasih sayang, harapan kita dengan Jum’at berbagi ini paling tidak sedikit ada kontribusi kepada sesama anak negri demi kukuhnya NKRI,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan