Thursday 21st November 2019

Dahnil: Pemerintah Harus Adil Tangani Beragam Kasus

By: On:

kabarklaten.com_Dalam menyikapi soal kasus penusuk Menkopolhukam Wiranto yang baru baru ini jadi topik pembahasan mantan Ketua umum pimpinan  Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Azhar Simanjuntak angkat bicara. Menurut Dahnil Azhar Simanjuntak semua kalangan baik pemerintah maupun masyarakat umum patut mengecam tindakan kekerasan baik atas nama suku agama dan politik.
” Mudahan Pk Wiranto lekas sembuh dari sakit, waktu kemarin juga ikut menjenguk di RSPAD Jakarta, pk Wiranto dioperasi di bagian ususnya, Ungkap Dahnil Azhar Simanjuntak setelah apel kokam di trucuk Klaten Minggu ( 13/10)
Lebih lanjut ia mengatakan dalam mendalami kasus penusuk Menkopolhukam Wiranto yang terjadi beberapa hari yang lalu pihaknya meminta untuk meningkatkan investasi untuk mendalami kasus tersebut.

Dahnil Azhar Simanjuntak saat apel Kokam

” Kami meminta agar pihak kepolisian melakukan investasi yang mendalam tentang kasus penusuk pk Wiranto,” Katanya.
Dikatakan Dahnil Azhar Simanjuntak saat apel Kokam, bahwa Kokam harus mempunyai komitmen dasar.
” Sebagai Kokam kita harus mempunyai komitmen, yaitu menjaga ukhuwa, mengawal NKRI dan Pancasila, fungsi kemanusiaan,” lanjutnya.
Muhammadiyah selalu mendukung diskusi tentang Pancasila, tidak ada kekhalifahan di Indonesia jika ada yang berbeda dan melemparkan kekhalifahan atau ideologi lain,maka hal itu kami serahkan ke pihak kepolisian, Pungkasnya ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan