fbpx
Thursday 9th July 2020

Amigo Klaten Ajak Rekreasi Ke Umbul Pluneng, Berenang Sambil Menikmati Hiburan

By: On:

Kabarklaten.com_ Terinspirasi dari kepedulian terhadap budaya dan wisata alam, Amigo Klaten mengadakan kegiatan di umbul Tirto Mulyono atau lebih dikenal dengan nama umbul Pluneng.

Saat ditemui kabar Klaten Meneger Amigo Edi Nugroho mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap budaya dan wisata untuk meningkatkan sumber pendapatan masyarakat sekitar.
” Kami mencoba merangkul masyarakat untuk meningkatkan ekonomi warga sekitar yang berada di sekitar tempat wisata,”Kata Edy Sabtu ( 19/10).
Lanjut Edy, dengan kehadiran Amigo di umbul Tirto Mulyono (pluneng) mengajak masyarakat untuk berekreasi ke umbul Tirto Mulyono agar supaya Klaten lebih mendunia.
” Kami lebih suka sukses bersama sama karena sukses itu lebih baik jika dilakukan secara bersama sama, serta kami punya harapan agar Klaten itu lebih mendunia, Khusus di aspek budaya dan wisata alam,” Imbuhnya.
Dikatakannya, bahwa Amigo grup ada sembilan outlet, ditahun depan setiap outlet akan kita agendakan untuk membuat acara tersebut.
” Amigo ada sembilan outlet, dan kedepan kita akan haruskan setiap outlet nya untuk mengadakan kegiatan seperti ini,” Katanya.

Amigo grup saat berada di Umbul Pluneng

Sementara pengurus BUMdes Tirta sejahtera Pluneng Kebonarum Klaten Widiadi menyampaikan, bahwa umbul yang sering disebut Umbul Pluneng itu adalah Umbul Tirto Mulyono dan Tirto Mulyani.
” Tirto Mulyono itu umbul Lanang dan Tirto Mulyani itu Umbul wedok,” Terangnya.
Dijelaskan Widiadi, umbul Tirto Mulyono dan Tirto Mulyani buka jam 04.30 wib_ 18.00 wib. Dengan pengunjung perhari kurang lebih 1000 orang.
” Omzet pertahun 1,3M, di umbul Tirto Mulyani ada pemandu terapi nya dan di umbul Tirto Mulyono ada tim SAR nya, semua untuk pelayanan pengujung,” Pungkasnya (Widi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan