Thursday 21st November 2019

8 Atlit Panahan NPCI Klaten, Berlaga di Kejurprov Semarang

By: On:

Kabarklaten.com_ sebayak 25 atlit Panahan Kejurprov NPCI Jateng hari ini Rabu ( 16/10) melaksanakan lomba di stadion The Wujil dijalan Soekarno Hatta Semarang.

Atlit NPCI Klaten saat bertanding di pertandingan Panahan

Dari pantauan kabarklaten.com sebanyak 8 atlit Panahan NPCI Klaten Sangat bersemangat mengikuti lomba Kejurprov NPCI Jateng ini.
Seluruh atlit Panahan bersiap untuk melepaskan anak panah ke target yang sudah ditetapkan panitia.
Sebelum perlombaan dimulai dari seluruh atlit NPCI Klaten melakukan pemanasan secara bersamaan dan diawali dengan berdoa.
Salah satu panitia Kejurprov NPCI Jateng Beni Abdul Qolik mengatakan bahwa Kejurprov panahan NPCI Jateng ini terbagi menjadi tiga kategori Yaitu Standar Bow, Kompon dan Rikep.
” Sesuai dengan jenis panahnya yaitu 40m 50m dan 70 meter.
,” Kata Beni Abdul Qolik
Dalam perlombaan cabang olahraga panahan ini diikuti oleh 25 atlit Panahan 8 official dan 25 Yuri dan scors boy.
” Di setiap atlit ada satu Yuri scors boy untuk menilai hasil lomba, setiap kali pertandingan hanya diperbolehkan 6 anak panah yang dipakai dalam panjang durasi 240 detik,” Lanjutnya.

Atlit NPCI Klaten dan official sebelum bertanding

Harapan panitia kata Beni, atlit yang bertanding di Kejurprov NPCI Jateng ini menjadi atlit nasional bahkan internasional kedepannya.
” Tujuan selain kejuaraan lomba juga untuk menjaring atlit baru yang akan kita bina di Peparnas di tahun 2020 mendatang, dari 35 kabupaten kota baru 9 kabupaten kota yang mengikuti Kejurprov NPCI Jateng ini, diharapkan kedepan masih banyak lagi mengikuti Kejuaraan kejuaraan NPCI kedepan,” pungkasnya ( Udin)

 

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan