Tuesday 10th December 2019

Usai Raih Penghargaan Urutan Ke-531 Dari LEPRID, Jendral Bintang Dua Ini Tebar Benih Ikan Bareng Senkom Mitra Polri

Polanharjo, KabarKlaten.com_ Rangkaian acara usai raih penghargaan dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia-Dunia dalam “Prestasi Rekor: Pemrakarsa Inovasi Polri Bhakti Sosial Door to Door kepada anak yatim dan dhuafa” yang bertempat di balai desa Pasanggrahan, kecamatan Grogol, kabupaten Sukoharjo.(28-9) pagi.

Ketua LEPRID, Kakorbinmas Polri Dan Warga Penerima Bantuan Foto Bersama Usai Acara (28-9)

Tampak hadir dalam kegiatan bhaksos antaralain: Karumkit Polri, Brigjend Pol. Dr. Rusdianto, Dirbinmas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol. Budi Utomo, perwakilan Astra Internasional, kepala desa dan para donatur.

Kakorbinmas Baharkam Irjen Pol Drs. Herry Wibowo beserta jajarannya melanjutkan kunjungan ke Senkom Mitra Polri Kabupaten Klaten, bertempat di Bale Tirta, dan tebar benih ikan nila di kolam desa Ponggok, kecamatan Polanharjo, kabupaten Klaten.

Dalam perannya sebagai Kakorbinmas Baharkam Polri, kegiatan dibidang sosial sudah dilakukannya sebelum menjadi anggota Polri, sekarang semakin aktif setelah menjadi anggota.
“Adapun kegiatan Bhakti Sosial, pengobatan gratis dan donor darah di balai desa Pasanggrahan memiliki peran penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, khususnya menciptakan kondisi Kamtibmas di wilayah pedesaan,” tandasnya.

Terpisah, Paulus Pangka, SH sebagai Ketua dan Pendiri Lembaga Prestasi Rekor Indonesia-Dunia (LEPRID_red) yang berkantor pusat: Jl. Berlian V no.1, Mangunharjo, Tembalang, Semarang. Dengan, website: www.rekor-leprid.org, mengatakan penghargaan diberikan kepada jendral dua itu dalam kegiatan Bhakti Sosial Polri selama 11 tahun terakhir.
“Program bhakti sosial ini dilaksanakan di 11 lokasi yang berbeda di 9 provinsi dalam tempo satu bulan yaitu di bulan Juli 2019 yang lalu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73,
“Jumlah penerima bantuan lebih dari 60 ribu warga, anjangsana kepada 1000 warga disabilitas yang tidak dapat hadir diacara,
“Kami sangat mengapresiasi prestasi ini dan layak kami catat pada urutan rekor ke-531 dengan kriteria pertama,” pungkasnya. (Samini/Ed: Muhammad Hajiono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan