Thursday 17th October 2019

RSCH Adakan Halal Bihalal

By: On:

 

Dr. Nuril saat Menyampaikan Ceramah

Dr. Nuril saat Menyampaikan Ceramah

KabarKlaten.com Ratusan karyawan serikat pekerja Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) Klaten ikuti halal bi halal di rumah makan Merapi Resto Gayamprit Klaten Selatan. Dr Nuril Ahmadi dalam ceramahnya mengingatkan para karyawan tentang  pentingnya meningkatkan ibadah pasca ramadhan.

Selain dihadiri para karyawan, nampak hadir  jajaran direksi, manajemen dan owner RSCH Klaten. Direktur Utaman RSCH Klaten dr. Nety Herawati dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana meningkatkan jalinan silaturahmi dan kebersamaan seluruh civitas rumah sakit.

“ Dengan adanya jalinan kebersamaan yang baik tentu ini menjadi modal utama dalam memebrikan pelayanan kepada masyarakat sebagai karakter utama dari RSCH Klaten, momentum idul fitri ini dapat kita jadikan sebagai pijakan untuk kembali membersihkan diri, meningkatkan komunikasi antar sesama dan saling memaafkan”,katanya, Minggu, (17/7).

Sementara itu dr. Nuril Ahmadi  dalam tausiyahnya menyampaikan empat kunci pokok yang harus dipahami para karyawan disemua tingkatan sebagai amalan mulia setelah menjalani ibadah puasa ramadhan sebulan penuh. Empat hal yang  di maksud yakni kesadaran untuk bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT, kemauan untuk  membuka pintu maaf kepada sesama dan meminta maaf  kepada sesama dan memperbanyak sedekah (beramal).

“ Empat hal inilah yang dapat kita laksanakan setelah kita meninggalkan bulan Ramadhan sehingga kualitas diri kita akan lebih baik di bulan berikutnya”ungkapnya.( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan