Monday 9th December 2019

PNS Puskesmas Manisrenggo Masuk Nominator 3 Besar Tingkat Provinsi Jateng 2016

By: On:
Foto : Sutarno PNS Puskesmas Manisrenggo

Foto : Sutarno PNS Puskesmas Manisrenggo

KabarKlaten.com ( MANISRENGGO ) – Laki- laki bersahaja bernama Sutarno kelahiran 50 tahun silam yang mengabdikan diri sebagai PNS selaku tenaga kesehatan di Puskesmas Manisrenggo telah menyabet gelar sebagai aparat teladan tingkat kabupaten Klaten tahun 2015 dan maju ke level tingkat Provinsi tahun 2016.

Sebagaimana penuturannya kepada KabarKlaten.com Kamis ( 25/05). “Alhamdulillah minggu kemarin penilaian sudah dimulai dengan acara pemaparan hasil karya inovasi peserta dari sejumlah kabupaten dan kota se provinsi Jawa Tengah untuk diambil 3 besar nominator dan.alhamdulilah saya masuk bersama peserta dari kota Solo dan Brebes,”  katanya bangga.

Sutarno menambahkan, bahwa untuk penentuan juara disamping karya inovasi yang dipaparkan masih dilengkapi dengan kunjungan lapangan untuk menilai tempat kerja ,pos yandu jiwa sebagai karya unggulan serta ke rumah nominator yang akan dilaksanakan antara tanggal 23/5 sd 3/6 oleh tim penilai tingkat Provinsi Jawa Tengah.

” Jadi saya saat ini menunggu kehadiran Tim Evaluasi melakukan kunjungan lapangan namun kapan waktunya dirahasiakan, ” pungkasnya. (Kiss/016/05)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan